Omah Padma

Omah Padma awalnya dibangun oleh Wina Bojonegoro bersama Yoes Wibowo yang saat itu masih menjadi kekasihnya, sebagai rumah tinggal impian sejak kecil.

Omah Padma
winabojonegoro.com
Omah Padma, rumah impian Wina Bojonegoro sejak kecil dan kini menjadi kenyataan. 

TRIBUNNEWSWIKI, SurabayaOmah Padma awalnya dibangun oleh Wina Bojonegoro bersama Yoes Wibowo yang saat itu masih menjadi kekasihnya, sebagai rumah tinggal yang telah ia impikan sejak masih kecil.

Tipikal rumah idaman Wina sejak kecil ialah yang memiliki halaman luas, banyak pohon, dan udara sejuk, sama seperti Omah Padma saat ini.

Berdiri di atas tanah kurang lebih 3.000 meter persegi, Omah Padma kini tak hanya difungsikan sebagai rumah tinggal, namun sarana edukasi dan seni.

Orientasi rumah bagi Wina telah memiliki banyak perbahan seiring bergulirnya waktu.

Tak hanya mementingkan wujud fisik dari rumah tersebut, tapi juga manfaatnya.

Wina ingin rumah tersebut dapat menjadi tempat edukasi, melahirkan sesuatu, dan menjadi mercusuar bagi orang lain untuk mencari arah.

Selain itu, Omah Padma juga menjadi saksi bisu jalinan kasih antara Wina Bojonegoro dan suaminya, Yoes Wibowo.

Sebelum menikah, Wina sempat meminta tolong pada Yoes, yang kala itu bekerja di sebagai desainer untuk membuatkan desain rumah.

Tak hanya membuat desain, saat itu Yoes memilih untuk menjadi mandor dalam proses pembangunan rumah tersebut.

Melihat pengorbanan yang dilakukan Yoes, Wina kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Hubungan terus berlanjut ke arah yang lebih serius ketika rumah tersebut telah jadi sesuai dengan yang diinginkan Wina.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved