Indah Kalalo Sempat Menimbang Tawaran Peran untuk Film Kajeng Kliwon

Indah Kalalo harus berpikir berkali-kali untuk menerima tawaran film Kajeng Kliwon, lantaran ia merupakan tipikal orang yang cukup penakut.

Indah Kalalo Sempat Menimbang Tawaran Peran untuk Film Kajeng Kliwon
SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
MISTIS BALI - Catherine Wilson, salah satu pemain film Kajeng Kliwon saat jumpa penggemar di CGV BG Junction Surabaya, Minggu (16/2). Film karya sutradara Bambang Drias itu mengangkat kisah tentang dunia mistis Bali. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Indah Kalalo harus berpikir berkali-kali untuk menerima tawaran film Kajeng Kliwon, lantaran ia merupakan tipikal orang yang cukup penakut.

Saat itu, hal yang dipertimbangkan Indah Kalalo adalah karena lokasi syuting berada di Bali dan memungkinkan dirinya bisa langsung pulang ke rumah.

"Juga karena mas Bambang meyakinkan kalau syutingnya bareng-bareng, jadi ramai," terangnya saat Meet and Greet Film Kajeng Kliwon di CGV BG Junction Surabaya.

Meski begitu, gangguan-gangguan yang dialami ketika membuat film horor pun tak terhindarkan.

Indah mengaku tak mengalami hal mistis itu secara pribadi, namun berdasar cerita dari crew yang melihat gangguan itu, ibu dari dua anak tersebut sempat merinding.

"Jadi itu kejadian pagi hari. Biasanya waktu kita syuting memang banyak banget penonton. Nggak tahu bagaimana awalnya, tiba-tiba ada penonton yang kesurupan. Untung banget bukan waktu scene aku, tapi kan sama crew lain dikirim ke grup video pas kesurupan itu," cerita Indah sambil meringis mengingat kejadian itu.

Wina Bojonegoro

Indah menambahkan, penonton yang kesurupan itu berlagak seperti Rangde atau Leak, yang biasa digambarkan dengan kepala botak, rambut putih, juga lidah yang menjulur panjang.

Saat proses syuting akan dimulai, Indah memperkirakan sejumlah crew belum berdoa untuk kelancaran kerja. Hingga muncul gangguan yang menimpa penonton.

Sebelumnya, Indah pernah mendengar cerita tentang urban legend yang ada di Bali, termasuk tentang Leak. Namun, kisah tentang Rangde, Indah tak pernah mendengar.

Dalam film Kajeng Kliwon, Indah Kalalo berperan sebagai tokoh bernama Nengah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved