Ramaikan Perayaan Valentine, Hachi Bara Resto Universitas Ciputra Sajikan Menu Choco Lava Spesial

Turut meramaikan perayaan valentine, Hachi Bara Resto milik mahasiswa Universitas Ciputra, sajikan menu choco lava spesial.

Ramaikan Perayaan Valentine, Hachi Bara Resto Universitas Ciputra Sajikan Menu Choco Lava Spesial
Tribunnewswiki/Akira Tandika
Menu terbaru Hachi Bara Resto Universitas Ciputra, choco lava cake yang cocok dinikmati saat perayaan valentine. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Turut meramaikan perayaan valentine, Hachi Bara Resto milik mahasiswa Universitas Ciputra, sajikan menu choco lava spesial.

Dibilang spesial karena choco lava milik Hachi Bara Resto dinilai memiliki rasa yang tidak membuat enek karena rasa cokelat yang terlalu manis.

Hal itu disampaikan oleh Erlita Tania, Humas Universitas Ciputra yang sekaligus menjadi pelanggan tetap sajian dessert itu.

"Isian cokelat dari choco lava ini melted sekali dan nggak bikin enek. Nggak terlalu manis. Paduan coklat dan es krim vanillanya pas," ungkap Erlita.

Dia bahkan sempat membandingkan choco lava buatan mahasiswa dengan miliknya sendiri.

Neko-Kepo Cafe Surabaya

"Saya pernah bikin choco lava, tapi jadinya nggak sempurna dan nggak seenak milik anak-anak mahasiswa," terangnya.

Choco lava menjadi weekly menu yang baru saja dirilis Hachi Bara Resto Universitas Ciputra pada Rabu (12/2/2020) lalu dan berbarengan dengan perayaan valentine.

Di berbagai resto, produk choco lava telah sangat umum. Namun yang membedakan choco lava Hachi Bara dengan yang lain adalah isian cokelat di dalamnya yang tak membuat enek.

"Jadi misal ada pelanggan yang pingin menghabiskan cake ini sendirian juga masih enak aja," jelas Alesya Firmawan Panghegar, selaku Marketing Manager Hachi Bara Resto.

Jika biasanya isian pada choco lava cake murni berisikan cokelat manis, Hachi Bara memberikan isi berbeda yakni, dengan menambahkan dark chocolate agar rasanya sedikit pahit.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved