Fairfield by Marriott Surabaya Pertahankan Menu Cita Rasa Indonesia

Fairfield by Marriott Surabaya memilih untuk tetap mempertahankan menu dengan cita rasa Indonesia dibanding lainnya.

Fairfield by Marriott Surabaya Pertahankan Menu Cita Rasa Indonesia
Tribunnewswiki/Akira Tandika
Sajian menu khas Indonesia dari Fairfield by Marriott di awal tahun 2020. Dari Nasi Jagung hingga Boba Pancake, siap manjakan lidah pengunjung. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Fairfield by Marriott Surabaya memilih untuk tetap mempertahankan menu dengan cita rasa Indonesia dibanding lainnya.

Selain karena ingin memanjakan lidah para tamu dengan makanan khas Indonesia, rupanya chef yang bekerja di Fairfield by Marriott ternyata sangat menguasai menu-menu khas Indonesia.

Hal itu seperti yang disampaikan Marcomm Executive Fairfield by Marriott Surabaya, saat menyampaikan mengenai ciri khas sajian menu di Fairfield Hotel.

Guna mempertahankan ciri khas tersebut, tiap tiga bulan sekali Fairfield by Marriott akan meluncurkan menu dengan cita rasa Indonesia.

"Pada awal tahun 2020 ini, khususnya di trimester awal, kami meluncurkan beberapa menu baru di antaranya, Sego Jagung khas Fairfield dan gurame terbang," ujarnya.

Pabrik Sirup Siropen

Sajian menu Sego Jagung berisikan lauk lengkap mulai dari, tahu dan telor bumbu bali, sambal klotok atau ikan peda, urap-urap, tumis terong, dan peyek teri.

"Menu itu bisa dinikmati pengunjung tiap hari pada jam makan siang. Sajian nasi jagung dan lauk lengkap itu sudah bisa dinikmati pengunjung dengan harga Rp 55.000 saja," terangnya.

Sementara untuk menu gurame terbang, dibanderol dengan harga Rp 75.000 dan bisa dinikmati dua orang.

"Meski menu gurame terbang terkesan lebih umum, yang membedakan sajian ini dengan tempat lain adalag varian sambalnya. Di Fairfield by Marriott, kami menyajikan gurame terbang dengan lima sambal spesial yakni, sambal colo-colo (terbuat dari bahan sambal dabu-dabu dan ditambah kecap), sambal ijo, sambal matah, sambal terasi, dan sambal pencit," jelas Rahmat Hidayat, Co-Chef Fairfield by Marriott Surabaya.

Menu makanan khas Indonesia memang menjadi promosi tersendiri yang sedang dijalankan oleh Fairfield by Marriott di seluruh Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved