Menilik Lokasi Syuting Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang Tayang di SCTV

Untuk menghasilkan satu scene, para crew yang terlibat harus mengulang hingga beberapa kali guna mendapatkan hasil yang sempurna.

Menilik Lokasi Syuting Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang Tayang di SCTV
Tribunnewswiki/Akira Tandika
Proses pembuatan salah satu scene dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang tayang di SCTV. 

TRIBUNNEWSWIKI, Jakarta - Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang baru saja tayang di SCTV memberikan kesempatan pada awak media untuk menilik salah satu lokasi syuting mereka di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Di lokasi syuting, rekan media dari berbagai wilayah melihat secara langsung proses syuting sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang dibintangi oleh Zoe Jackson, Aditya Zoni, Ochi Rosdiana, dan masih banyak lagi.

Untuk menghasilkan satu scene, para crew yang terlibat harus mengulang hingga beberapa kali guna mendapatkan hasil yang sempurna.

Tak hanya itu, di satu lokasi terdapat dua tim produksi yang bekerja secara terpisah untuk scene indoor dan outdoor supaya tak memakan waktu banyak.

Berbagai teknik pengambilan gambar yang sering tidak diketahui oleh masyarakat, terungkap saat media visit.

Fairfield by Marriott Surabaya Pertahankan Menu Cita Rasa Indonesia

Selain itu, profesionalitas para artis juga sangat berpengaruh pada kecepatan proses syuting.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Zoe Jackson dan Aditya Zoni. Meski dalam kehidupan nyata mereka berdua merupakan sepasang kekasih, baik Zoe maupun Adit tetap menjalni syuting secara profesional.

"Kalau orang-orang yang nonton pasti menilai kalau kami cepat sekali membangung chemistry. Padahal juga nggak semudah itu. Justru karena kami berpacaran, membangun chemistry justru makin susah," ujar adik dari Ammar Zoni itu.

Bagi Adit, kesusahan membangun chemistry itu lantaran keduanya merasa awkward satu sama lain.

Berbeda ketika mereka tak memiliki hubungan apapun, meski mendapat peran sebagai sepasang kekasih, justru lebih cepat membangun chemistry.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved