Bio-Oil Kenalkan Gel Kulit Kering dalam Gelaran The Secret of Skin Confidence

Dikenal sebagai produk perawatan kulit untuk scars dan stretch mark, Bio-Oil kembali memperkenalkan produk terbarunya yakni, Gel Kulit Kering.

Bio-Oil Kenalkan Gel Kulit Kering dalam Gelaran The Secret of Skin Confidence
Tribunnewswiki/Akira Tandika
(Dari kiri) Patricia Gouw, dr Ellen Sidowati Sp KK, dan Nurhayatini selaku Product Managet dari PT Radiant Sentral Nutrindo dalam talkshow bertema The Secret of Skin Confidence, yang digelar di Ruang Oasis JW Marriott Surabaya, Kamis (5/3/2020). 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Dikenal sebagai produk perawatan kulit untuk scars dan stretchmark, Bio-Oil kembali memperkenalkan produk terbarunya yakni, Gel Kulit Kering saat menggelar talkshow bertemakan The Secret of Skin Confidence.

Acara yang digelar di Ruang Oasis, JW Marriott Hotel Surabaya itu, turut pula dihadiri oleh Nurhayatini selaku Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, dr Ellen Sidowati Sp KK selaku dermatologist, dan Patricia Gouw selaku bintang tamu yang juga pengguna setia Bio-Oil.

Selaras dengan tema The Secret of Skin Confidence, dalam talkshow pun dibahas secara mendetail mengenai cara mendapatkan kulit sehat dan bagus untuk wanita dan pria.

Siap Bersaing dengan Brand Lokal, Skincare Laily Manfaatkan Daun Bidara untuk Kulit Glowing

Ellen Sidowati mengungkapkan, semua kulit membutuhkan perawatan yang maksimal agar menjadi sehat, tanpa memandang gender.

"Apalagi Indonesia merupakan negara tropis yang tentu masyarakatnya memerlukan perawatan kulit ekstra lantaran kerap mengalami permasalahan cuaca," ujar Ellen Sidowati, Kamis (5/3/2020).

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, Ellen Sidowati menyarankan agar masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya, rajin melakukan treatment.

Salah satunya dengan mengaplikasikan moisturizer atau pelembab sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit.

Tak hanya mengaplikasikan moisturizer, namun beberapa faktor lain juga perlu diperhatikan untuk mendapatkan kulit sehat dan confidence.

"Mandi teratur dengan tidak menggunakan air terlalu panas. Biasakan selalu menggunakan pelembab setelah mandi. Kenapa setelah mandi?

Karena pada saat itu, kelembaban alami kulit kita masih ada. Nah, untuk mengunci itu agar tidak menguap, perlu mengaplikasikan produk pelembab, salah satunya adalah Bio-Oil Gel Kulit Kering," papar Ellen.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved