Desainer Listya Dyah Rahayu Terinspirasi Garis Bangunan untuk Moslem Fashion Style 2020

Desainer Listya Dyah Rahayu terinspirasi dari garis minimalis dalam bangunan untuk rancangan busananya dalam Moslem Fashion Style 2020

Desainer Listya Dyah Rahayu Terinspirasi Garis Bangunan untuk Moslem Fashion Style 2020
SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
GAYA TIMUR TENGAH - Model bergaya dengan busana karya desainer Listya Dyah Rahayu yang bertema Beauty Of Middle East disela audisi jelang Muslim Fashion Style yang akan digelar saat Ramadan pada 13-17 Mei 2020 mendatang di Ciputra World Surabaya. Pagelaran fashion show busana muslim yang bertema Savrata, Harmonious Life akan diikuti berbagai desainer. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya – Desainer Listya Dyah Rahayu mengaku terinspirasi dari garis minimalis dalam bangunan untuk rancangan busananya dalam Moslem Fashion Style 2020 yang akan digelar pada 13 hingga 17 Mei 2020 mendatang.

Listya Dyah mengambil konsep tersebut lantaran saat ini tema itu tengah menjadi tren fashion muslim tahun 2020.

Nantinya, Listya akan memadukan bahan yang terbuat dari tile motif, Batik Madura, dan bahan fabric lainnya yang belum bisa disebutkan saat ini.

Ditanya mengenai ciri khas rancangan, Listya mengaku selalu menambahkan unsur tradisi dalam busananya.

“Saya selalu memberikan sentuhan kain wastra nusantara pada setiap rancangan sebagai penanda ciri khas saya,” ujar Listya saat ditemui di V Junction Ciputra World Surabaya, Minggu (1/3/2020).

Sementara itu, rancangan Listya juga mendapat kesempatan tampil dalam fashion show  yang digelar Next Management dalam konferensi pers Moslem Fashion Style 2020.

Merasa Miliki Tanggung Jawab Sosial, Rahmat Yuliawan Ajarkan Fotografi pada Anak-anak Membutuhkan

Rancangan yang ditampilkan Listya dalam konferensi pers Moslem Fashion Style 2020 sebelumnya telah tampil di Surabaya Fashion Parade pada 2018 lalu.

Listya mengaku diminta secara langsung oleh Next Management untuk kembali menampilkan karyanya dalam konferensi pers Moslem Fashion Style 2020.

“Itu karena rancangan saya pernah dipakai photoshoot oleh Next Management untuk acara ini. Maka saya diminta menggelar fashion show dengan rancangan ini,” terangnya.

Busana yang ditampilkan Listya terinspirasi dari gaya berbusana masyarakat di Timur Tengah. Ia kemudian membuat busana dengan judul Beauty of Middle East.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved