Street Boba Jadi Langkah Jovi Adhiguna Keluar dari Zona Nyaman

Jovi Adhiguna mengaku keluar dari zona nyamannya sebagai Beauty Influencer dan terjun di dunia kuliner dengan membuka Street Boba.

Street Boba Jadi Langkah Jovi Adhiguna Keluar dari Zona Nyaman
Tribunnewswiki/Akira Tandika
Jovi Adhiguna turut menghadiri pembukaan gerai keempat Street Boba di Surabaya. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Jovi Adhiguna mengaku keluar dari zona nyamannya sebagai Beauty Influencer dan terjun di dunia kuliner dengan membuka Street Boba.

Jovi mengaku, sebelumnya ia merupakan orang yang tidak berani tampil dan berbicara di depan publik. Namun, ia mencoba memberanikan diri untuk keluar dari zona nyaman dan menemukan titik keberhasilan.

Street Boba menjadi pengalaman kedua bagi Jovi untuk keluar dari zona nyaman.

"Saat ini, aku suka membuat sesuatu yang tidak disangka oleh orang-orang, termasuk saat terjun di dunia kuliner. Orang-orang pasti akan mengira kalau aku akan mengeluarkan produk kecantikan dan fashion," ujar Jovi.

Street Boba termasuk pada jajaran minuman kekinian yang tengah digandrungi oleh masyarakat terutama milenial. Namun, Jovi yakin Street Boba mampu bersaing dengan produk serupa lainnya dengan kelebihan yang dimiliki.

Bio-Oil Kenalkan Gel Kulit Kering dalam Gelaran The Secret of Skin Confidence

"Paling utama, aku bikin konsep Street Boba ini menjadi tempat nongkrong yang nyaman dan instagramable. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup affordable dan bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat," terangnya.

Hery Siandy, selaku owner dari Street Boba Surabaya menjelaskan, store di Surabaya masih mengikuti identitas Street Boba utama yang dikolaborasikan dengan kearifan lokal Surabaya.

Sebagai contoh, interior di store ditambahkan dengan tema jalanan kota Surabaya yang akan menjadi pembeda dengan gerai sejenis.

Faktor lain yang membuat Street Boba lebih unggul dari lainnya adalah karena pilihan rasa yang dipastikan tidak sama dengan produk lainnya.

Tiga di antara varian rasa yang direkomendasikan oleh Jovi untuk dicoba oleh masyarakat adalah Shibuya Fresh Milk, Tokyo Locama, dan Namba Kawaiipon yang menghadirkan rasa dengan cita rasa Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved