Virus Corona

4 Club Urban Athletes Akan Tutup Sementara untuk Sanitization Day

Empat club Urban Athletes akan tutup sementara pada Kamis (19/3/2020) mendatang guna diberlakukannya sanitization day untuk meminimalisir virus corona

4 Club Urban Athletes Akan Tutup Sementara untuk Sanitization Day
SURYA.co.id/Habibur Rohman
ILUSTRASI - Urban Athletes Junior yang berada di Lenmarc Mall, untuk sementara waktu diliburkan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan sebagai langkah Urban Athletes meminimalisir penyebaran virus corona. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Empat club Urban Athletes akan tutup sementara pada Kamis (19/3/2020) mendatang guna diberlakukannya sanitization day sebagai langkah meminimalisir penyebaran virus corona atau covid-19.

Empat club tersebut di antaranya, Gunawangsa Merr, Marvell City, Gunawangsa Tidar, dan Lenmarc Mall.

Hal tersebut seperti yang dinyatakan oleh Marketing Communication Urban Athletes Silvia Dwi Charisma pada SURYA.co.id, Selasa (17/3/2020).

Sebagai public place yang dikunjungi banyak orang, Silvia mengaku langkah pembersihan ini perlu dilkukan.

Cegah Penyebaran Corona, Ciputra World Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan Terbaik

"Pembersihan akan dilakukan pada seluruh alat gym juga alat-alat olahraga lainnya. Maka untuk semua member akan kami liburkan pada hari itu," terang Silvia.

Sejak masuknya virus corona ke Indonesia, Urban Athletes telah melakukan beberapa langkah pencegaham seperti mengukur suhu tubuh seluruh staff dan member, serta menyediakan hand sanitizer di semua club.

Tak hanya itu, Urban Athletes Junior yang berada di Lenmarc Mall, untuk sementara waktu diliburkan terlebih dahulu.

Sementara itu, ditanya untuk langkah ke depan dalam mencegah penyebaran virus corona, Silvia mengaku sebisa mungkin meminta staff dan member Urban Athletes untuk mematuhi prosedur yang ada.

"Setelah pembersihan, kami akan memperketat prosedur kesehatan untuk staff juga member yang ada di Urban Athletes," pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved