Virus Corona

Ikut Perangi Virus Corona, Luminor Hotel Jemursari Racik Minuman Rempah untuk Tingkatkan Imunitas

Luminor Hotel Jemursari meracik minuman rempah yang berkhasiat untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah merebaknya virus corona atau covid-19.

Ikut Perangi Virus Corona, Luminor Hotel Jemursari Racik Minuman Rempah untuk Tingkatkan Imunitas
Tribunnewswiki/Akira Tandika
Minuman Corona Go Away hasil racikan Luminor Hotel Jemursari berkhasiat untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah merebaknya virus corona atau covid-19. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Luminor Hotel Jemursari meracik minuman rempah yang berkhasiat untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah merebaknya virus corona atau covid-19.

Sejak virus corona menyebar dan memasuki wilayah Indonesia, masyarakat banyak mengonsumsi minuman yang berasal dari rempah-rempah lantaran dipercaya mampu meningkatkan imunitas.

Hal itu kemudian dimanfaatkan oleh Luminor Hotel Jemursari untuk membuat kreasi baru yakni, minuman rempah Corona Go Away.

Marketing Communication Manager Luminor Hotel Jemursari, Elgar Gumilang mengaku, minuman rempah sebenarnya menjadi menu yang selalu dihidangkan.

Cegah Penyebaran Corona, Ciputra World Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan Terbaik

"Hanya saja, minuman Corona Go Away kali ini ditambah dengan bahan-bahan yang lebih berkhasiat meningkatkan imunitas seperti, temulawak dan jeruk nipis," terangnya.

Elgar menerangkan, Luminor Hotel Jemursari mencampurkan bahan-bahan seperti jahe, temulawak, kunyit, serai, dan jeruk nipis.

"Kalau di tempat lain, mungkin bahan-bahan itu hanya digeprek kemudian diseduh dengan air panas. Tapi kalau kami justru dibuat jus," paparnya.

Elgar melanjutkan, bahan-bahan itu dibuat sejak semalaman. Sehingga ketika pagi, bahan tersebut siap untuk proses packaging.

Sejak pertama kali dikenalkan pada publik, Elgar mengaku minuman tersebut telah menerima banyak sambutan dari masyarakat, terutama tamu-tamu hotel.

Bahkan tiap harinya, Luminor Hotel Jemursari menerima belasan pesanan.

Anwari Tak Menuntut Penonton Memberi Pemaknaan yang Sama pada Pementasannya

"Karena sekarang lagi banyak masyarakat yang berdiam diri di rumah supaya meminimalisir penyebaran virus corona, Luminor Hotel Jemursari telah menjangkau aplikasi order online agar memudahkan masyarakat yang ingin beli," ujarnya.

Satu botol minuman Corona Go Away ini dibanderol dengan harga Rp 20 ribu per 330 mililiter.

"Untuk ketahanan, karena minuman ini tak menggunakan bahan pengawet jadi bisa tahan hingga tiga hari bila masuk lemari pendingin," tandasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved