Pertahankan Bisnis Hospitality di Tengah Pandemi Corona, Hotel Alana Sediakan Delivery Sevice

Pandemi Corona telah memberi banyak dampak pada laju bisnis dari berbagai sektor, satu di antaranya yakni, hospitality.

Pertahankan Bisnis Hospitality di Tengah Pandemi Corona, Hotel Alana Sediakan Delivery Sevice
IST
Sajian makanan untuk delivery service Hotel Alana Surabaya dikemas dalam wadah yang praktis dan higienis. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Pandemi Corona telah memberi banyak dampak pada laju bisnis dari berbagai sektor, satu di antaranya yakni, hospitality.

Guna mempertahankan bisnis agar tetap berjalan, Hotel Alana Surabaya membuat inovasi yakni, delivery service untuk konsumen.

Marketing Communication Manager Hotel Alana, Nabilla Humaira mengatakan, program delivery service ini tak hanya untuk menjalankan bisnis, tapi juga membantu program pemerintah agar masyarakat tetap berada di rumah.

"Sejak program ini diluncurkan, kami melihat antusiasme masyarakat sangatlah besar. Masyarakat langsung menggunakan program ini," terang Nabilla Humaira.

Berkhasiat Tingkatkan Imun, Wedhang Secang Disajikan Jadi Welcome Drink di Hotel Santika Jemursari

Ia menambahkan, tak ada perbedaan khusus antara program delivery service dengan lainnya. Hanya saja, Hotel Alana Surabaya sebisa mungkin memberikan pelayanan terbaik dan sajian kuliner yang nikmat.

Bagi konsumen yang ingin menggunakan program delivery service, Nabilla melanjutkan, tak ada minimum pembelian.

"Kami bahkan memberikan promo free delivery untuk pengantaran kurang dari dua kilometer," lanjutnya.

Beberapa menu pilihan yang disarankan Hotel Alana Surabaya untuk program delivery service di antaranya, ayam pedas (ayam geprek), mie pedas, pizza Italia, bakso, dan bento. Menu–menu tersebut dapat dinikmati konsumen mulai dari harga Rp 30.000 per porsi.

Dengan adanya program delivery service ini, Hotel Alana Surabaya berharap dapat memudahkan pelanggan yang di rumah saja untuk memenuhi kebutuhan kuliner.

Ikut Perangi Virus Corona, Luminor Hotel Jemursari Racik Minuman Rempah untuk Tingkatkan Imunitas

"Kami juga berharap masyarakat dapat tergerak hatinya untuk tetap di rumah saja, agar dapat mendukung program pemerintah demi meredam situasi ini," tandasnya.

Sama seperti hotel lainnya, Hotel Alana Surabaya berusaha sebisa mungkin memperketat kondisi kesehatan karyawan dan tamunya.

"Kami bekerja dengan sangat hati-hati dan konsisten untuk menjaga kebersihan makanan kami. Selain membersihkan setiap sudut Hotel, menyediakan hand sanitizer, kami juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan thermo gun dan menyemprotkan disinfektan pada setiap tamu yang baru datang," jelas General Manager Hotel Alana Surabaya, Adiat Prabowo.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved