Dukung Kampanye Social Distancing, Villa The Trans Resort Bali Beri Promo Menginap Hingga 70 Persen

The Trans Resort Bali memberi penawaran yang menguntungkan, terutama bagi masyarakat Bali atau wisatawan yang terpaksa tidak bisa kembali ke daerahnya

Dukung Kampanye Social Distancing, Villa The Trans Resort Bali Beri Promo Menginap Hingga 70 Persen
IST
Villa The Trans Resort Bali memberikan promo menginap hingga 70 persen. Tersedia 16 kamar yang terdiri dari one bedroom dan presidential suite dengan masing-masing kolam renang pribadi dan fasilitas menarik lainnya. 

TRIBUNNEWSWIKI, Seminyak - The Trans Resot Bali paham betul dengan kampanye yang dilakukan pemerintah agar masyarakat melakukan social distancing dan tidak bergerombol untuk beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Namun, untuk sebagian orang hal tersebut akan terasa membosankan, apalagi dilakukan dalam waktu yang cukup lama.

The Trans Resort Bali kemudian memberikan penawaran yang cukup menguntungkan, terutama bagi masyarakat Bali maupun wisatawan yang terpaksa tidak bisa kembali ke daerahnya.

Yakni dengan memberikan promo menginap di villa berukuran 365 meter persegi untuk one bedroom dan 700 meter persegi untuk tipe presidential suite sebesar 70 persen.

JW Marriott Surabaya Sebarkan Pesan Cinta dan Harapan Lewat Kampanye #LightForHope

Apabila biasanya harga untuk satu villa dibanderol Rp 6 juta per malam, selama April 2020 ini The Trans Resort Bali memberikan harga spesial yakni Rp 1,7 juta per malam.

"Promo ini berlaku sampai akhir April 2020 nanti. Jadi untuk masyarakat yang mulai merasa bosan, kami memberikan alternatif menginap yang aman juga nyaman," ujar Sisca Oktavia, Marketing Communications Executive The Trans Resort Bali, saat dihubungi Tribunnewswiki, Kamis (9/4/2020).

Meski promo, The Trans Resort Bali masih memberikan fasilitas lengkap pada tiap villa seperti, breakfast yang diolah langsung oleh pelayan pribadi, kolam renang pribadi, area ruang tamu terpisah, dan gazebo.

Juga, di dalam vila telah disediakan alses Wi-Fi, kamar mandi dengan jacuzzi, dan alat pembuat kopi.

"Fasilitas lengkap ini diberikan karena kami tahu, masih ada masyarakat yang tetap bekerja walau tidak di kantor," tambahnya.

Sisca mengaku, masyarakat tak perlu khawatir apabila hendak menginap di The Trans Resort Hotel Bali. Lantaran hotel yang berlokasi di Seminyak, Bali itu telah melakukan peningkatan standar kebersihan.

Lewat #BeautyforHumanity, Emdee Skin Clinic Surabaya Bantu Dukung Tenaga Medis Lawan COVID-19

"Setiap satu jam, petugas kebersihan hotel akan menyemprotkan disinfektan pada seluruh oanel pintu, permukaan meja, dan tombol pada lift," ujarnya.

Sisca menambahkan, saat ini telah ada hand sanitizer yang diletakkan di 37 titik hotel, baik di area tamu maupun karyawan.

Inspeksi harian juga dilakukan oleh tim manajemen di semua area, dari pemeriksaan pemasok makanan hingga pelayanan, untuk memastikan metode kebersihan dan sanitasi dilaksanakan secara konsisten.

"Seluruh karyawan juga wajib menggunakan masker. Terutama mereka yang ada di area persiapan makanan dan pembersihan kamar. Selain masker, mereka juga diharuskan memakai penutup rambut dan sarung tangan," tandasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved