Hotel Harris Bundaran Satelit Berlakukan Menu PSBB Selama Ramadan 1441 H

PSBB juga dilakukan oleh Hotel Harris Bundaran Satelit. Namun, PSBB ini merupakan Paket Santai Buka Bersama yang mulai dibuka sejak Jumat (24/4/2020).

Hotel Harris Bundaran Satelit Berlakukan Menu PSBB Selama Ramadan 1441 H
IST
Menu PSBB atau Paket Santai Buka Bersama Hotel Harris Bundaran Satelit telah dibuka sejak Jumat (24/4/2020). Harapannya, program PSBB ini bisa mengobati kerinduan warga Surabaya untuk menikmati hidangan hotel yang biasa disajikan dalam kegiatan bukber di tahun-tahun sebelumnya. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Ada yang berbeda pada ramadan tahun 2020 ini. Jika biasanya masyarakat akan disibukkan dengan jadwal buka bersama di restoran maupun hotel, kali ini mereka hanya bisa berbuka puasa di rumah saja.

Terlebih, saat ini beberapa daerah di Indonesia tengah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Salah satunya yakni, Surabaya.

Masyarakat diminta untuk tak banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Bahkan beberapa perkantoran sudah menerapkan Work From Home (WFH).

PSBB juga dilakukan oleh Hotel Harris Bundaran Satelit. Namun, PSBB ini merupakan Paket Santai Buka Bersama yang mulai dibuka sejak Jumat (24/4/2020) lalu.

"Paket Santai Buka Bersama adalah sebuah program untuk menyajikan hidangan berbuka puasa khas hotel yang bisa dinikmati di rumah bersama keluarga di rumah saja," terang Marketing & Branding Manager Hotel Harris Bundaran Satelit, Kus Andi.

Yasamin Jasem Sebut Sinetron Ramadan Para Pencari Tuhan Jilid 13 sebagai Drama Smart

Ada dua pilihan paket berbuka Hotel Harris Bundaran Satelit yakni, PSBB Bundaran dan PSBB Satelit. Setiap paket menyajikan menu lengkap mulai dari takjil, menu utama, hingga dessert yang bisa dinikmati untuk dua orang dengan harga Rp 119 ribu

PSBB Bundaran 1 berisikan soun goreng ayam, buncis tahu dan sosis, ikan goreng sambal matah, tempe mendoan, tape goreng, irisan buah segar, kerupuk, sambal, kolak, kurma, dan puding.

Sementara untuk PSBB Bundaran 2 berisi mie goreng ayam, sambal goreng kentang, ayam bakar kecap, lumpia sayur, donat, irisan buah segar, kerupuk, sambal, kolak, kurma, dan puding.

"Untuk PSBB Satelit disajikan lebih lengkap lagi dengan varian menu dan bisa dinikmati untuk 3 orang. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 149 ribu," imbuh Kus Andi.

4 Cara Jadi Konsumen Cerdas Selama Pandemi COVID-19 ala Anita Wijanto

Sama seperi PSBB Bundaran, PSBB Satelit juga memiliki dua pilihan yaitu, PSBB Satelit 1 dan PSBB Satelit 2.

PSBB Satelit 1 dengan isian nasi goreng chinese, kwetiau goreng ayam, capcay sayur, beef black pepper, fuyunghai, samoza, onde-onde, irisan buah segar, es longan tofu, kerupuk, sambal, kurma, kolak, dan puding.

Kemudian, PSBB Satelit 2 menyajikan nasi goreng jawa, bihun goreng ayam, oseng tahu tempe, daging bumbu bali, opor telur, tahu isi sayur, pisang goreng, irisan buah segar, es campur, kerupuk, sambal, kurma, kolak, dan puding.

Dalam menyajikan makanan, Hotel Harris Bundaran Satelit sangat memerhatikan protokol kesehatan agar makanan tetap higienis dan aman hingga diterima oleh customer.

“Semoga program PSBB ini bisa mengobati kerinduan warga Surabaya untuk menikmati hidangan hotel yang biasa disajikan dalam kegiatan bukber di tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved