Lesti DA Banyak Belajar dari Ramzi saat Dipilih Jadi Host Aksi Indosiar untuk Pertama Kali

Lesti Andryani mengaku banyak belajar dari Ramzi saat dipilih menjadi pembawa acara Akademi Sahur Indonesia (Aksi) Indosiar untuk pertama kali.

Lesti DA Banyak Belajar dari Ramzi saat Dipilih Jadi Host Aksi Indosiar untuk Pertama Kali
Instagram/lestikejora
Meski baru pertama kali menjadi host program dakwah, Lesti Kejora tak merasa berat menjalankan pekerjaan ini karena kerap dibantu oleh rekannya yang lain seperti, Ramzi dan Abdel. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Lesti Andryani atau yang akrab disapa Lesti Kejora, mengaku banyak belajar dari Ramzi saat dipilih menjadi pembawa acara Akademi Sahur Indonesia (Aksi) Indosiar untuk pertama kali.

Dara kelahiran Bandung itu mengatakan, tawaram menjadi host program yang telah memiliki nama besar menjadi sebuah pengalaman luar biasa baginya.

"Awal ditawarin buat jadi host ya cukup kaget, karena aku nggak tahu harus berbuat apa," terang Lesti saat diwawancarai dalam telekonferensi program Aksi Indosiar.

Namun, hal tersebut tak menjadi masalah besar bagi pelantun tembang Kejora tersebut, lantaram beberapa senior selalu membantunya saat ia merasa kesulitan. Salah satunya yakni, Ramzi.

"Kata abi Ramzi, aku disuruh ngomong aja, nggak perlu takut atau malu. Dan lagi memang sesuatu yang baru kalau belum dicoba, kita pasti merasa takut sebelum memulai," imbuhnya.

Akademi Sahur Indonesia Indosiar Gelar Kompetisi Pemilihan Ustaz dan Ustazah Secara Virtual

Lesti mengisahkan, awal menjadi host untuk acara religi, ia tentu melakukan adaptasi. Hingga pad harus berikutnya, perempuan berusia 20 tahun itu terus belajar hingga saat ini.

"Kalau soal chemistry dengan host yang lain, aku juga dibantu dan diberi wadah oleh abi Ramzi dan kang Abdel," imbuhnya.

Lesti Rela Tak Sahur Bareng Keluarga

Bekerja saat waktu sahur, memang bukan hal pertama yang dilakukan Lesti. Beberapa kali Ramadan, Lesti memang terlibat sebuah pekerjaan, meski bukan menjadi host.

Untuk mengobati rasa rindu makan sahur bersama keluarga, Lesti mengaku kerap membawa bekal sahur dari rumah.

Curhat Ramzi dan Abdel sebagai Host Aksi Indosiar, Harus Mengisi Acara Tanpa Penonton

Tak perlu menu neko-neko, Lesti hanya meminta agar nasi dalam bekal selalu hangat meski lauknya tak berubah.

"Makanannya apa aja kalau dedek mah, yang penting nasinya anget dan pakai nasi akeul. Aduh apa ya bahasa Indonesianya dedek bingung," kelakar Lesti.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved