Makmur Berkah Amanda Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Sidoarjo

Dalam program CSR tersebut, PT Makmur Berkah Amanda Tbk membagikan 1.000 paket sembako di tiga desa yang berada di Kabupaten Sidoarjo.

Makmur Berkah Amanda Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Sidoarjo
IST
Adi Saputra Tedja Surya, selaku Direktur Utama PT Makmur Berkah Amanda Tbk, membagikan paket sembako dan masker kepada warga di Kawasan Industri dan Pergudangan SAFE n LOCK, Sidoarjo. 

TRIBUNNESWIKI, Surabaya - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19 saat ini, PT Makmur Berkah Amanda Tbk mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) di Kawasan Industri dan Pergudangan SAFE n LOCK, Sidoarjo.

Dalam program CSR tersebut, PT Makmur Berkah Amanda Tbk membagikan 1.000 paket sembako di tiga desa yang berada di Sidoarjo yakni, Kelurahan Pucang Anom, Desa Gebang, dan Desa Rangkah Kidul.

Ketiga desa itu dipilih lantaran menurut data Tim Gugus COVID-19 Kabupaten Sidoarjo, merupakan desa yang warganya paling banyak terdampak pandemi.

"Jadi kami bekerja sama dengan Tim Gugus COVID-19 Kabupaten Sidoarjo untuk mendapatkan data-data warga terdampak, satu di antaranya yakni buruh yang terkena PHK. Hal itu kami lakukan agar penyebaran bantuan bisa tepat sasaran," terang Adi Saputra Tedja Surya, selaku Direktur Utama PT Makmur Berkah Amanda Tbk.

Kembangkan Hobi Bikin Kue, Evita Mei Rela Untung Sedikit Demi Kualitas

Kegiatan yang digelar selama tiga hari sejak Senin (4/5/2020) kemarin itu membagikan 1.000 paket sembako yang berisi beras lima kilogram, minyak goreng satu liter, mie instan lima bungkus, dan gula satu kilogram.

Selain itu, tambah Adi Saputra, pihaknya juga tak lupa membagikan masker ke seluruh kawasan industri.

Tanflorenza Beri Fasilitas Masyarakat Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

Selama pembagian, PT Makmur Berkah Amanda Tbk juga memerhatikan aturan yang ditetapkan pemerintah untuk menjaga jarak antarsesama. Sehingga, sebelum pelaksanaan program ini dimulai, pihaknya telah membuat kupon berdasar data dari Tim Gugus COVID-19 Kabupaten Sidoarjo.

"Nah, masyarakat yang sudah mendapat kupon tersebut tinggal datang ke tempat kami sambil menunjukkannya untuk mendapat paket sembako," imbuhnya.

Melalui program ini, perusahaan yang bergerak di bidang Kawasan Industri dan Pergudangan, Konstruksi dan Real Estate ini, ingin membantu kesulitan masyarakat di tengah pandemi.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved