Warung Pak Umar Launching Hampers Lebaran untuk Rekatkan Silaturahmi Selama Pandemi

Hampers edisi lebaran milik Warung Pak Umar memang baru satu pekan ini dirilis. Namun, pesanan dari konsumen sudah mulai banyak berdatangan.

Warung Pak Umar Launching Hampers Lebaran untuk Rekatkan Silaturahmi Selama Pandemi
SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
Warung Pak Umar merilis hampers edisi lebaran dengan menyuguhkan menu favorit yakni bebek dan ayam goreng. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Pandemi COVID-19 tak menyurutkan keinginan masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi saat Idul Fitri 1441 H.

Meski tak dapat bertatap muka secara langsung, ide mengantarkan hantaran atau hampers tampaknya menjadi pilihan masyarakat saat ini.

Melihat begitu besar minat masyarakat terhadap hampers ramadan dan lebaran, membuat produsen makanan dan minuman berlomba agar produk hampers buatannya terpilih. Salah satunya yakni, Warung Pak Umar.

Hampers edisi lebaran milik Warung Pak Umar memang baru satu pekan ini dirilis. Namun, pesanan dari konsumen sudah mulai banyak berdatangan.

"Warung Pak Umar memang baru tahun ini mengeluarkan produk hampers. Mengingat kondisi tahun ini yang tidak memungkinkan masyarakat untuk bersilaturahmi secara langsung. Juga tergerak lantaran tahun ini hampers banyak digemari masyarakat," terang Umar Shaichan, owner Warung Pak Umar.

Pakar Sosial Ekonomi Unair: Masyarakat Bisa Tekan COVID-19 Bila Patuhi Protokol Kesehatan

Warung Pak Umar menyediakan dua pilihan hampers untuk bisa dikirimkan ke sanak saudara. Yang membedakan adalah isian lauk di dalam paket tersebut. Paket satu berisi bebek, sementara lainnya menggunakan ayam.

"Lauk tersebut dipilih lantaran memang menjadi salah satu menu favorit di Warung Pak Umar. Sebenarnya, olahan soto juga menjadi menu favorit. Tapi nggak akan sepraktis ayam dan bebek goreng kalau dibuat hantaran," imbuhnya.

Satu paket hampers edisi lebaran ala Warung Pak Umar akan berisi satu ekor bebek atau ayam, nasi kemangi, tumis sayur, aneka sambal, dan empat botol es dawet berukuran 350 mililiter.

Umar menambahkan, paket tersebut bisa dinikmati untuk empat hingga lima orang dengan porsi standar.

Pesanan Kue Kering Berlimpah, Sri Wangunati Pekerjakan Korban PHK

"Untuk harga, satu paket hampers lebaran lauk ayam dibanderol dengan harga Rp 200 ribu. Sementara bebek dibanderol Rp 250 ribu," tuturnya.

Umar melanjutkan, setiap pembelian hampers edisi lebaran sebanyak empat paket, ia akan memberikan free delivery khusus are Sidoarjo dan Surabaya.

Rencananya, Umar akan terus membuka hampers edisi lebaran ini hingga H+7. Hal itu karena biasanya semarak masyarakat dalam merayakan Idul Fitri berlangsung hingga satu pekan.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved