City Management CitraLand Bagikan Ribuan Sembako dan APD Pada Warga Sekitar

City Management CitraLand membagikan sembako sebanyak 2.725 paket sembako ke warga sekitar yang berada di 10 kelurahan dan terdampak oleh COVID-19.

City Management CitraLand Bagikan Ribuan Sembako dan APD Pada Warga Sekitar
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Manajemen Cintraland Surabaya menyampaikan bantuan yang sebagian dari seluruh RT/ RW Warga Citraland pada perwakilan warga di Balai RW 2 Kelurahan Jeruk Surabaya. Bantuan ini meliputi paket sembako untuk warga serta beberapa kebutuhan Puskesmas yang berupa Baju APD, Masker N95, sepatu boot, dan kelengkapan antisipasi lainnya. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - City Management CitraLand membagikan sembako sebanyak 2.725 paket sembako ke warga sekitar yang berada di 10 kelurahan dan terdampak langsung oleh COVID-19.

Bantuan tersebut merupakan hasil kerja sama yang dilakukan warga dan manajemen CitraLand selama kurang lebih tiga pekan.

Donasi dikumpulkan bersama seluruh warga CitraLand dengan beragam bentuk. Ada yang membantu sembako, APD, dan uang tunai.

"Meski sebenarnya di area CitraLand juga ikut terdampak pandemi, khususnya bagian managemen, namun kami tetap berusaha membantu warga yang lebih membutuhkan," terang City Manajer CitraLand, Nada Putri Parastati.

Nada mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi secara langsung dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan RT RW setempat untuk mendata warga yang betul-betul terdampak COVID-19 dan belum menerima bantuan sama sekali.

"Hal ini dilakukan pihak manajemen untuk mendapatkan sasaran yang tepat. Maka dari itu, persiapan mengumpulkan bantuan ini lebih memakan waktu lantaran pendataan tersebut," ujar Nada.

Menikah di Tengah Pandemi, Ika Wahyuning Sempat Panik dan Takut Digrebek

Urban Athletes Surabaya Bersama Polsek Sukolilo Bagikan 278 Packs Sembako untuk Terdampak COVID-19

Bantuan itu didistribusikan di 10 kelurahan dan empat kecamatan yang berada di sekitar CitraLand.

Satu paket sembako berisi lima kilogram beras, dua liter minyak goreng, satu kilogram gula, lima mie instan, masker, dan beberapa kebutuhan lainnya yang dimasukkan secara random.

Selain warga, managemen CitraLand juga menyalurkan bantuan APD ke lima puskesmas terdekat yang dijadwalkan setelah lebaran nanti.

"Saat ini bukan merupakan kondisi yang mudah dilalui oleh masyarakat, bahkan cenderung sulit.
Kami berharap, bila melewati kondisi ini secara bersama, setidaknya bisa membantu satu sama lain. Terutama bagi orang-orang yang membutuhkan," tandas Nada Putri.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved