Abidzar Al Ghifari Akui Sempat Bimbang Sebelum Terima Tawaran Peran di Insya Allah Surga Tingkat 2

Abidzar mengaku, banyak netizen yang mengharuskan ia berperan semirip mungkin dengan sang ayah.

Abidzar Al Ghifari Akui Sempat Bimbang Sebelum Terima Tawaran Peran di Insya Allah Surga Tingkat 2
Instagram/abidzar73
Abidzar Al Ghifari mendapat peran sebagai Abi dalam sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Putra kedua pasangan Ustaz Jefri Al Buchori (Alm) dan Pipik Dian Irawati, Abidzar Al Ghifari mengaku sempat bimbang sebelum menerima tawaran peran di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2.

Hal itu lantaran, ia merasa mendapat banya tuntutan dari netizen.

Abidzar mengaku, banyak netizen yang mengharuskan ia berperan semirip mungkin dengan sang ayah. Tak hanya akting, dalam kehidupan sehari-hari pun ia kerap mendapat tuntutan itu.

"Ya aku awalnya bimbang sih mau ambil peran ini. Karena perannya juga nggak mirip sama ayah. Tapi setelah diskusi dan minta pendapat dari banyak pihak, akhirnya aku setuju buat mengambil peran," terang Abidzar dalam konferensi pers yang digelar via Zoom, Kamis (4/6/2020) lalu.

Meski begitu, Abidzar mengaku senang bisa bergabung dengan Insya Allah Surga Tingkat 2 karena mendapat ilmu baru.

"Di lokasi syuting banyak bertemu dengan senior yang lebih berpengalaman. Otomatis aku juga dapat ilmu baru dari mereka. Selain itu, teman-teman lain juga sangat membantu dan menghibur," imbuhnya.

Strategi Bangkit di Era New Normal ala Sandiaga Uno, Pivot dan Rebound Jadi Kunci

Segmen Indonesia Mengaji dalam Program Ramadan di Rumah Saja Indosiar Tuai Respon Positif

Dalam sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2, Abidzar berperan sebagai Abi dan memiliki sosok cool. Ia juga berperan sebagai hafidz quran.

Insya Allah Surga Tingkat 2 menghadirkan kelanjutan kisah Ricky Harun, Ridwan Ghani, dan Lolox.

Kisah Tatang (Ricky Harun), Karyo (Ridwan Ghani), dan Ucok (Lolox) dalam menjalankan wasiat ayah mereka di “Insya Allah Surga” yang tayang di Ramadan sebelumnya, telah sebagian terpenuhi. Mereka pun hidup bahagia dengan kisah cinta yang telah lama diharapkan. Tatang mulai berhijrah dan telah bertunangan dengan Asma (Adinda Azani).

Begitu pula Karyo segera menikah dengan Salwa (Masayu Clara). Lain lagi dengan Ucok yang masih terus berganti-ganti pasangan.

Dalam “Insya Allah Surga Tingkat 2” ini Tatang, Karyo, dan Ucok akan kembali berjuang memenuhi satu wasiat yang belum terpenuhi, yaitu meraih gelar sarjana.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved