Berperan Sebagai Penggemar Musik Rock, Indah Permatasari Terima Banyak Bantuan dari Bio One

"Susahnya pas disuruh nyanyi sih, karena malu banget. Suaraku nggak bagus juga. Jadi nggak tahu mau ambil nadanya di mana. Pokoknya susah," jelasnya.

Berperan Sebagai Penggemar Musik Rock, Indah Permatasari Terima Banyak Bantuan dari Bio One
Instagram/indahpermatas
Salah satu scene dalam sinetron Pesantren Rock n' Dut, di mana Indah Permatasari beradu akting dengan Bio One. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Indah Permatasari kembali terlibat dalam sebuah judul sinetron yang tayang di SCTV sejak 1 Juni 2020 lalu yakni, Pesantren Rock n' Dut.

Dalam sinetron tersebut, kekasih Arie Kriting ini berperan sebagai Nayla, seorang santriwati yang sangat menyukai musik rock.

"Karakter Nayla ini seru banget sih menurut aku. Karena dia orangnya nggak drama gitu, didukung sama cerita yang menarik juga," ujarnya dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Kamis (4/6/2020).

Untuk mendalami karakter sebagai Nayla, Indah mengaku tidak begitu sulit. Lantaran 50 persen karakter tersebut merupakan dirinya sendiri.

Saat ditanya perihal tantangan dalam memerankan Nayla, Indah mengatakan bahwa dia bukan penikmat musik rock. Terlebih lagi, dalam beberapa scene ia harus bernyanyi.

"Susahnya pas disuruh nyanyi sih, karena malu banget. Suaraku nggak terlalu bagus juga. Jadi nggak tahu mau ambil nadanya di mana. Pokoknya susah," jelasnya.

Abidzar Al Ghifari Akui Sempat Bimbang Sebelum Terima Tawaran Peran di Insya Allah Surga Tingkat 2

Namun, beruntung ia satu judul sinetron dengan Bio One. Jadi ketika ia mengalami kesulitan dalam adegan bernyayi, Bio kerap mengajari.

"Ya sebenernya kalau aku dibilang jago ya nggak juga. Aku cuma membenarkan secukupnya, supaya dia lebih pede saat menyanyi. Toh sebenarnya suara Indah nggak jelek-jelek amat. Dia cuma nggak pede," sahut Bio.

Selain itu, Indah yang lebih banyak memerankan karakter dalam sebuah film mengaku mendapati cukup banyak perbedaan dengan sinetron. Meski begitu, Indah tetap menjalankannya dengan baik.

"Terpenting tahu di media apa kita berakting, sisanya tinggal menyesuaikan. Apalagi di lokasi syuting banyak teman-teman yang lebih berpengalaman, jadi dimanfaatkan untuk menimba ilmu," tandasnya.

Sinetron Pesantren Rock n’ Dut dibuka dengan kisah pertemuan dua orang remaja yang menyukai dua aliran musik berbeda yakni rock dan dangdut.

Menilik Lokasi Syuting Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang Tayang di SCTV

Sahur (Kevin Ardilova) kerap menghabiskan waktunya dengan berkumpul sesama temannya yang menyukai musik dangdut sebagai bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orangtuanya. Sementara Nayla (Indah Permatasari) amat mencintai musik rock karena begitu mengagumi sosok sang ayah yang dikenal sebagai musisi rock ternama.

Berbagai upaya Nayla lakukan untuk menemukan sang ayah yang sampai kini belum juga ditemukan rimbanya hingga membawa ia ke Pesantren Ibadurrahman.

Di pesantren tersebut, Nayla tanpa sengaja bertemu dengan Sahur, pria yang sempat bersitegang dengannya di kesempatan sebelumnya. Pertemuan kedua ini pun berujung keributan sampai Kyai Sobri (Dicky Chandra) pun harus turun tangan untuk melerai.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved