Paris Peace Forum Jadi Platform Internasional yang Pertemukan Beragam Individu Kreatif

Paris Peace Forum (PPF) bagi Yenny Wahid merupakan platform unik dan spesial, yang bisa membantu banyak individu kreatif untuk di kancah internasional

Paris Peace Forum Jadi Platform Internasional yang Pertemukan Beragam Individu Kreatif
TRIBUNNEWSWIKI/Akira Tandika
Hasil tangkap layar saat The Road to Paris Peace Forum 2020 berlangsung, Rabu (10/6/2020). 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Paris Peace Forum (PPF) bagi Yenny Wahid merupakan platform unik dan spesial, yang bisa membantu banyak individu kreatif untuk bertemu di kancah internasional.

Selain itu, PPF dianggap bisa menghubungkan banyak orang dari berbagai kepentingan baik pemerintahan hingga warga biasa.

Hal itu disampaikan Yenny Wahid dalam The Road to Paris Peace Forum 2020 yang digelar secara virtual, Rabu (10/6/2020) malam.

Selaku Executive Director of Wahid Institute, Yenny mengatakan, banyak sekali isu yang akan dibahas dalam forum tersebut.

"Terutama isu pemerintahan global dari berbagai negara. Karena, apa yang terjadi di suatu negara bisa memberikan efek juga di negara lain," terangnya.

Platform ini, lanjut Yenny, juga memungkinkan semua orang dapat bertukar pikiran dan mempelajari hal baru untuk merencanakan sesuatu yang lebih baik lagi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Director General of Paris Peace Forum, Dr Justin Vaisse.

"Akan banyak keuntungan yang didapatkan peserta apabila mengikuti PPF. Di antaranya, visibility, media exposure, koneksi, finding partner, dan masih banyak lagi," imbuhnya.

Dalam PPF yang digelar tahun ini, tentu juga akan membahas tentang pandemi COVID-19 yang telah menjadi perhatian global.

Namun, menurut Yenny, isu ini seakan menutup hal-hal penting lainnya, yang seharusnya tidak mudah untuk dihiraukan.

PMI Siap Layani Donor Plasma Konvalesen dengan Persyaratan Ketat

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved