Jelang Ultah Persebaya ke-93, Green Nord 27 Imbau Anggotanya Rayakan di Rumah Saja

Koordinator Tribun Green Nord 27 Husain Ghozali alias Cak Conk menyebut untuk ultah Persebaya ke-93, kelompok suporter GN 27 tidak memiliki agenda.

Jelang Ultah Persebaya ke-93, Green Nord 27 Imbau Anggotanya Rayakan di Rumah Saja
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Koordinator tribun Green Nord Cak Conk, Ketua Panitia Alif Serang dan Konseptor Arya Nugraha saat konferensi press di M Radio Surabaya, Sabtu (26/10/2019). 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Ada yang berbeda dari perayaan ulang tahun Persebaya ke-93 yang jatuh pada 18 Juni 2020 mendatang. Hal itu karena perayaan tersebut tidak akan seramai biasanya.

Pada tahun sebelumnya, ribuan suporter Persebaya atau yang akrab disebut Bonek, menggelar acara di sejumlah tempat di Kota Surabaya. Namun tahun ini acara seperti itu tidak akan ada lantaran pandemi COVID-19.

Koordinator Tribun Green Nord 27 Husain Ghozali alias Cak Conk menyebut untuk ulang tahun Persebaya ke-93, kelompok suporter GN 27 tidak memiliki agenda acara.

Padahal di momen serupa tahun lalu, GN 27 menandai ulang tahun klub kebangaannya dengan menggelar acara relaksasi di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya.

"Gak ada, dimasa Pandemi covid-19 ini, teman-teman GN tidak melakukan giat apapun," kata Husain Ghozali.

Persebaya Store Beri Diskon Besar Sambut Ulang Tahun Persebaya ke-93

Manajer Persebaya Candra Wahyudi Desak PSSI Tentukan Nasib Kompetisi Musim ini

Untuk itu, Cak Conk mengimbau agar rekan-rekan GN 27 bisa merayakan momen ulang tahun Persebaya ke-93 dengan cara sederhana di rumah masing-masing.

Maklum, di masa pandemi, pemerintah memberikan arahan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang mengundang massa banyak.

"Kita menghimbau kepada penghuni tribun Green Nord'27 untuk tetap stay at home dan berdoa untuk kebaikan umat manusia dalam menghadapi pandemi, juga buat Persebaya kedepan," tutup Cak Conk.

Di lain pihak, Persebaya juga mengikuti arahan pencegahan penularan covid-19 dengan menggelar acara berbasis online. Mengangkat tema #KAN93N, suporter diajak berpartisipasi.

Persebaya menyiapkan suporternya untuk ikut dalam challenge nge-chant bareng secara online melalui zoom call. Ada juga lomba challenge sit-up, dan kreasi logo mangap.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved