Tak Berhenti Berkreasi, Ciputra World Surabaya Aktif Promosikan Tenant Lewat Sosial Media

Memasuki masa new normal, Ciputra World Surabaya terus berkreasi menciptakan suatu hal yang baru.

Tak Berhenti Berkreasi, Ciputra World Surabaya Aktif Promosikan Tenant Lewat Sosial Media
SURYA.co.id/Sugiharto
Ciputra World Surabaya ajak desainer Mega Ma yang mengisi tenant di D2-I untuk memberikan tips membuat masker DIY dari rumah, Senin (15/6/2020). 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Memasuki masa new normal, Ciputra World Surabaya terus berkreasi menciptakan suatu hal yang baru.

Ini dilakukan untuk kembali menarik minat masyarakat, juga membantu tenant agar bisnis mereka kembali pulih di masa pandemi COVID-19.

Salah satu hal yang dilakukan Ciputra World Surabaya adalah dengan mempromosikan tenant-tenant di mall melalui sosial media Instagram.

Rayakan Tahun Baru Imlek 2571, Hotel Ciputra World Surabaya Sajikan Hidangan Penuh Filosofis

"Kami nggak cuma posting di Instagram saja, tapi juga bertukar ide dengan tenant untuk membuat kreasi baru agar masyarakat lebih tertarik. Seperti yang saat ini, kami mengajak tenant untuk live bareng di Instagtam Ciputra World Surabaya," ujar Promotion Coordinator Ciputra World, Stephana Fevriera, Senin (15/6/2020).

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Riera itu mengaku tak sekadar melakukan live saja untuk membantu sales up, namun juga memberikan edukasi pada masyarakat.

"Jadi kami maunya kesempatan ini tidak hanya digunakan untuk meningkatkan keuntungan saja. Maka dari itu, kami ingin tenant-tenant di sini bisa memberikan tips and trick atau life hack menyesuaikan dengan produk yang mereka jual," terangnya.

Cegah Penyebaran Corona, Ciputra World Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan Terbaik

Rencananya, program tersebut akan rutin dilakukan sebagai pengganti event, yang saat ini belum bisa digelar lantaran kondisi.

Secara rutin, Ciputra World Surabaya akan melakukan Instagram live bersama tenant dua kali dalam seminggu dengan tema yang berbeda.

"Untuk saat ini, kami baru merencakan kegiatan selama satu bulan, dimulai dari hari ini. Selanjutnya, akan menyesuaikan keadaan terlebih dahulu," tandas Riera.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved