Ivo Ananda Bagikan Tip untuk Perempuan Super Aktif Agar Bisa Menjalankan Tugas dengan Baik

Menjadi seorang perempuan aktif perlu mempersiapkan banyak hal selain manajemen diri, tubuh yang sehat pun penting.

Ivo Ananda Bagikan Tip untuk Perempuan Super Aktif Agar Bisa Menjalankan Tugas dengan Baik
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Menurut Ivo Ananda, semua pekerjaan dari peran yang ia mainkan harus dilakukan dengan porsi yang pas, supaya tidak menimbulkan kecemburuan satu dan lainnya. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Menurut Ivo Ananda, menjadi seorang perempuan aktif perlu mempersiapkan banyak hal. Tak hanya pandai memanajemen diri namun juga beberapa hal lain yang sebenarnya sering mereka lewatkan.

Tak hanya perempuan, semua orang aktif kadang melupakan bahwa kunci utama agar dapat menyelesaikan seluruh tugas itu adalah dengan memiliki tubuh yang sehat.

"Dengan tubuh yang sehat, kita akan memiliki banyak energi untuk menyelesaikan tugas-tugas yang dimiliki," ujarnya.

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat, selain menjaga pola makan, Ivo selalu membiasakan dirinya melakukan olahraga, baik ringan maupun berat setiap pagi hari.

Perempuan Perlu Memiliki Ruang Bagi Dirinya Sendiri

Hal ini tentu berguna agar tubuh tidak mudah merasa lemas dan cepat mengantuk, apalagi di saat jam sibuk. Selain itu, menurut Ivo dengan berolahraga hormon-hormon negatif dalam tubuh pun ikut luruh.

"Nah ketika ketika mendapat bom tugas yang tak disangka, tubuh kita akan lebih cepat dan tanggap dalam menyelesaikannya," tandasnya.

Selain itu, Ivo juga mengatakan agar kita selalu memiliki pikiran positif untuk dapat memutuskan segala sesuatu secara baik meski dalam posisi yang terhimpit.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved