Styling Oversized T-Shirt, Bantu Beri Tampilan Fresh dan Fashionable

Owner On the Rocks Ariella Devina membagikan tips and trick untuk membuat kaus terlihat lebih fashionable.

SURYA.co.id/Sugiharto
Owner On The Rocks, Ariella Devina menunjukkan cara modifikasi kaos tanpa memotong kaosnya digunakan, Jumat (3/7/2020). Modifikasi kaos tanpa memotong kaos ini lagi ngetren. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Penggunaan oversized t-shirt yang pernah booming di era 90-an kini kembali digemari oleh hampir semua kalangan.

Selain karena mengikuti tren mode, t-shirt juga merupakan satu di antara fashion item yang sangat nyaman dikenakan pada beragam kesempatan.

Tentunya, perlu beberapa sentuhan agar kaus yang menampilkan gaya casual itu tetap terlihat fashionable.

Owner On the Rocks Ariella Devina membagikan tips and trick untuk membuat kaus terlihat lebih fashionable dalam sesi Instagram live bersama Ciputra World Surabaya, Jumat (3/7/2020).

"Nah, styling yang saya bagikan ini sebenarnya basic, ya. Nggak hanya untuk terlihat fashionable, tapi juga memberikan ilusi seperti, tubuh terlihat jenjang, menampilkan tubuh proporsional, dan masih banyak lagi," terangnya saat ditemui di Storw On the Rocks Ciputra World Surabaya.

Basic styling yang dimaksud Ariella adalah mengikat bagian bawah oversized t-shiry untuk memberikan ilusi tertentu. Ariella menjelaskan terdapat tiga simpul styling yakni, simpul depan, samping, dan belakang.

Menurut Ariella, menyimpul kaus di bagian depan, biasa karena si pemakai sudah percaya diri dengan bentuk perut yang dimiliki.

"Atau bisa juga karena mereka ingin memperlihatkan bawahan yang sedang dipakai. Jadi, misal si pemakai ini punya bentuk perut yang tidak rata, selagi dia percaya diri, tidak jadi masalah. Karena memang itu yang ingin mereka highlight," tambah Ariella.

Kemudian, jika ingin memberikan ilusi jenjang atau panjang, kaus bisa disimpulkan pada bagian samping. Hal itu pun berlaku pada simpul di bagian belakang.

Terinspirasi Tenaga Medis, Desainer Alben Ayub Rancang APD Fashion dengan Model Santai

Gemar Jahit Kain Perca Jadi Baju, Ulfa Mumtaza Sukses Raih Cita-cita sebagai Fashion Designer

Selain simpul yang menjadi basic styling dalam penggunaan oversized t-shirt, Ariella menambahkan ada enam style lagi yang bisa dilakukan untuk membuat t-shirt terlihat lebih stylish.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved