Ikut Graduation The Next Modelling School, Renata Senang Bisa Diajar Eksper

Renata menjadi satu di antara murid The Next Modelling School yang menjalani wisuda di Surabaya Suites Hotel, Minggu (26/7/2020).

SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
Renata (kanan) menjadi satu di antara 35 siswa The Next Modelling School yang ikut wisuda, Minggu (26/7/2020) di Surabaya Suites Hotel. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Renata menjadi satu di antara murid The Next Modelling School yang menjalani wisuda di Surabaya Suites Hotel, Minggu (26/7/2020).

Gadis yang duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar (SD) itu mengaku senang bisa menjalani proses wisuda setelah ditunda beberapa waktu lalu.

Renata mengatakan, menjadi murid di The Next Modelling School merupakan salah satu impiannya. Karena gadis berusia delapan tahun itu memang telah menyukai dunia modelling.

"Sekolah model sudah jadi kesukaanku, apalagi di sini (The Next Modelling School) bisa bertemu dan diajar langsung oleh orang-orang berpengalaman. Jadi ilmuku juga ikut bertambah di sini," ujar gadis yang bercita-cita menjadi dokter itu.

Meski masih duduk di bangku SD, namun Renata telah sering mengikuti event model. Bahkan beberapa dari event tersebut, Renata keluar menjadi juara.

"Dulu waktu pertama kali jalan di catwalk memang agak deg-degan, tapi lama-lama jadi kebiasaan dan senang," imbunya.

Di The Next Modelling School, murid tidak hanya diajarkan tentang modelling. Namun juga make up public speaking, dance, dan pengetahuan dasar ekonomi atau basic entrepreneur.

Smart Buying ala Ariella Devina dengan Teori Cost Per Wear

Angkat Tema The Divine Enigma, Pasangan Seniman Surabaya Visualkan Keputusasaan Manusia

"Basic entrepreneur ini yang menjadi pelajaran spesial di The Next Modelling School dan tidak ditemukan di tempat lain. Karena seorang model pun harus bisa menjadi seorang entrepreneur," terang Founder Next Management Nunky Jayanti Putri.

Menurut perempuan yang akrab disapa Nunky itu, belajar modelling ini juga dapat membantu seseorang menggali bakat dan potensi yang mereka miliki.

Terutama saat mereka belajar model sejak kecil. Hal ini akan membantu lebih percaya diri dan menguasai public speaking, sehingga mereka lebih unggul aaat di sekolah umum.

BIBIT MODEL BARU - Sejumlah siswa The Next Modelling School saat berlenggak-lenggok dalam acara graduation di Surabaya Suite Hotel, Minggu (26/7). Acara yang juga digelar memeriahkan Hari Anak Nasional itu untuk memunculkan bibit model baru itu juga menampilkan koleksi desainer Etnura dan Viqui.
BIBIT MODEL BARU - Sejumlah siswa The Next Modelling School saat berlenggak-lenggok dalam acara graduation di Surabaya Suite Hotel, Minggu (26/7). Acara yang juga digelar memeriahkan Hari Anak Nasional itu untuk memunculkan bibit model baru itu juga menampilkan koleksi desainer Etnura dan Viqui. (SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved