Luxie Diandra

Banyak hal yang telah dilakukan Crazy Rich Surabaya Luxie Diandra. Dari menjadi desainer, hingga bos properti pun dilakoni.

IST
Luxie Diandra mengenakan busana Batik Nusantara hasil rancangannya. Ke depan, ia berharap kreasi batik tidak hanya berhenti sebagai busana dan aksesoris. 

TRIBUNNEWSWIKI, Surabaya - Luxie Diandra, dikenal sebagai salah seorang Crazy Rich Surabaya. Selain menjadi seorang desainer, Luxie juga dikenal sebagai bos properti.

Hal itu yang kemudian kerap membuatnya sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Tak sekadar pelesir atau urusan bisnis, perjalanannya ke luar negeri juga dimanfaatkan sebagai promosi kain batik Indonesia.

Dalam satu tahun terakhir, Luxie telah melirik kain batik Indonesia yang terbuat dari sutra. Tentu saja karena yang ditekuni kain batik sutra prada maka pasar yang disasar dalam mengenalkan batik ini adalah segmen premium.

Puncaknya, perempuan kelahiran Surabaya 21 November 1986 ini memboyong batik itu melawati beberapa negara seperti, Las Vegas Amerika, Philipina, Paris, Thailand, Belgrade, dan sejumlah negara lain.

Dari seluruh negara yang dikunjungi, semuanya memberikan respon positif terhadap misi yang dijalankan Luxie.

Bahkan, saat ini Luxie tengah berencana membuat gebrakan baru dalam mengkreasikan batik. Ia berencana mengkreasikan batik di pesawat Cessna miliknya.

Luxie merasa, mengkreasikan batik tidak bisa hanya berhenti di pakaian atau aksesoris. Barang-barang lain seperti, mobil dan pesawat pun bisa menjadi sasaran kreasi batik.

Usia 33 Tahun Sudah Memiliki Beberapa Mobil Sport

Di usianya yang ke 33 Luxie sudah memiliki beberapa mobil sport.

Ada mobil Porsche yang juga sudah ia beri motif batik di bodinya. Rencananya di Tahun 2020 ini mobil Ferrari juga akan diberi motif batik juga.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved