Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting adalah pedangdut yang telah aktif sebagai penyanyi sejak tahun 2006. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu baru dikenal publik pada 2011

ist/Youtube Swara Bintang
Pedangdut Ayu Ting Ting 

SURYAWIKI, SURABAYA - Ayu Ting Ting adalah pedangdut yang telah aktif sebagai penyanyi sejak tahun 2006. Namun pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu baru dikenal publik pada tahun 2011, setelah single "Alamat Palsu" viral.

Pada tahun yang sama juga, Ayu Ting Ting berhasil menyabet penghargaan sebagai Artis Penyanyi Fenomenal Terbaik di ajang Klik! Awards.

Tak berhenti sampai situ, Ayu Ting Ting terus mendulang prestasi di belantika musik dangdut tanah air dengan beragam penghargaan. Ada yang menang, ada pula yang hanya sampai masuk nominasi saja.

Perempuan kelahiran Depok 28 tahun silam itu tak hanya memiliki bakat sebagai penyanyi saja, namun juga sebagai aktris dan pembawa acara.

Saat sedang menapaki karier menyanyinya, Ayu Ting Ting kemudian memutuskan menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji pada Juli 2013 dan dikaruniai satu orang putri bernama Bilqis Khumairah Razak.

Namun, pernikahan itu tidak berlangsung lama karena enam bulan kemudian, tepatnya Januari 2014, putri pertama pasangan Abdul Razak dan Umi Kalsum itu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok.

Sejak bercerai dengan Enji, Ayu banyak dikabarkan dekat dengan banyak pria. Namun, kedekatannya dengan aktor India Shaheer Seikh paling banyak menyita perhatian publik meski hubungan tersebut tidak bertahan lama.

Baca juga: Rilis Single TATITUT, Ayu Ting Ting Campurkan Musik Keroncong dengan Konsep Modern

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved