Elvira Devinamira

Elvira Devinamira adalah Puteri Indonesia 2014 perwakilan Jawa Timur yang pernah menempuh studi di Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Surabaya

surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Elvira Devinamira 

SURYAWIKI, SURABAYA - Elvira Devinamira adalah Puteri Indonesia 2014 yang pernah menempuh studi di Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Surabaya

Elvira Devinamira terpilih sebagai Puteri Indonesia 2014 setelah menyisihkan 37 kontestan yang berasal dari seluruh Indonesia.

Dalam pemilihan Puteri Indonesia, Elvira berhasil menyisihkan Estelita Liana dari Yogyakarta, dan Elfin Pertiwi Rappa dari Sumatra Selatan, di mana mereka masing-masing menempati posisi runner-up II dan runner-up I.

Elvira menjadi perwakilan Jawa Timur kedua yang berhasil membawa pulang mahkota, setelah Putri Raemaswati pada tahun 2007.

Sebelum dinobatkan sebagai Puteri Indonesia, Elvira telah mengukir sejumlah prestasi lain di antaranya, runner-up ke-3 di Yamaha Concert, runner-up ke-3 di EF Charity Program, delegasi Indonesia dalam pertukaran pelajar ke Korea Selatan pada tahun 2011, delegasi Indonesia di Harvard National Model United Nations Conference 2012 di Boston, runner-up I dan kandidat favorit terbaik dalam pemilihan Cak Ning Surabaya pada tahun 2012.

Elvira juga pernah mengikuti kontes Miss Universe 2014 yang diselenggarakan di Florida, Amerika Serikat.

Sebelumnya, pada tahun 2014 Elvira berhasil masuk semifinalis 15 Besar dan penghargaan khusus Best National Costume.

Baca juga: Elvira Devinamira Dapat Berkah Tiap Sisihkan Rezeki

Baca juga: Elvira Devinamira Turut Kampanyekan Pesan 3M saat Bagikan Ratusan Masker di Kolong Tol

Baca juga: Elvira Devinamira Gandeng Komunitas Tolong Menolong Dirikan Sekolah Online Gratis

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved