Halloween

Rayakan Halloween dengan BBQ Party Bertema Hallow Duz di Regantris Hotel Surabaya

Untuk merayakan Halloween pada 31 Oktober mendatang, Regantris Hotel mengadakan BBQ Party dengan tema 'Hallow Duz'.

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/luthfi husnika
Dandanan staf Regantris Hotel Surabaya yang dipersiapkan untuk BBQ Party yang digelar untuk meramaikan Halloween 

SURYAWIKI, SURABAYA - Untuk merayakan Halloween pada 31 Oktober mendatang, Regantris Hotel mengadakan BBQ Party dengan tema 'Hallow Duz'.

FnB Manager Regantris Hotel, Didik Irwanto mengatakan, BBQ Party Halloween ini diadakan dengan protokol kesehatan Covid-19 dan pembatasan tamu yang hadir.

"Kami membatasi yang hadir. Normalnya tempat kami bisa menampung 100 orang tapi kami batasi untuk saat ini hanya 50 orang. Jadi, sistem booking dulu," kata Didik.

Didik menuturkan, ia juga sudah menyediakan masker bagi tamu. Sebelum masuk, tamu harus mencuci tangan dan melalukan cek suhu. Kalau, ada tamu yang suhu badannya di atas 37,5 akan dipersilakan ke ruang isolasi sementara.

Selain itu, untuk keamanan makanan bagi tamu, kata Didik, disediakan hand gloves untuk para tamu mengambil makanan.

"Server atau karyawan kami pun juga mengunakan hand gloves agar semuanya aman. Karyawan pun akan mengunakan face slide yang bertema Scary Funny," ujar Didik.

Di lain pihak, Elok Variana, Asst. Sales Manager Regantris Hotel Surabaya mengatakan, pihaknya juga meyediakan full entertaiment DJ Malicca dan Evan Julian untuk Acoustic.

"Mereka siap menghibur tamu yang datang dan kami pun memberikan tempat untuk seniman lokal berkarya dan berkolaborasi dengan kami salah satu nya komunitas Surabaya Karikatur Community” kata Elok.

Staf hotel, lanjut Elok, akan dimakeup bertema Joker dan Harlequin. Tujuannya, supaya nuansa halloween tetap ada namun tidak menyeramkan.

"Kami berusaha optimis sambil cek ombak, karena Regantris sendiri adalah brand baru di Surabaya, dengan harapan semakin dikenal oleh masyarakat sambil juga memetakan market ditengah pandemi ini," pungkasnya.(Luthfi Husnika)

Baca juga: Kreasi Tak Terbatas Body Painting Bertema Halloween Via Medsos

Baca juga: Asal Muasal Labu Jadi Simbol Perayaan Halloween

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved