Fashion

Hari Pahlawan, Desainer Elizabeth Njo Luncurkan APD Kamuflase bertajuk 'Perjuangan Masa Kini'

Bertepatan dengan hari Pahlawan, Elizabeth Njo May Fen, desainer asal Surabaya meluncurkan busana bertema 'Perjuangan Masa Kini Melawan Pandemi'

surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Setelah beberapa bulan hanya berkomunikasi secara online, Sosialita Surabaya melepas kangen dengan malakukan pertemuan terbatas di Pison Art and Fashion Surabaya, Senin (9/11/2020). Anggota dari berbagai profesi ini didaulat mengenakan busana bermotif kamuflase dengan konsep "Hari Pahlawan" yang terinspirasi APD (alat Pelindung Diri) karya Elizabeth Njo May Fen 

SURYAWIKI, SURABAYA - Meski di tengah pandemi, semangat menyemarakkan Hari Pahlawan tak boleh surut.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan. 

Seperti yang dilakukan Elizabeth Njo May Fen. Desainer asal Surabaya ini meluncurkan busana bertema 'Perjuangan Masa Kini Melawan Pandemi.

Ia melaunching busana bermodel APD (Alat Pelindung Diri) dengan gaya fashionable. Busana ini sekaligus menjadi koleksi APD keempatnya selama pandemi.

Ditemui di Pison Art and Fashion Foundation Lenmarc Mall Surabaya, perempuan yang akrab disapa Afen ini menuturkan, peluncuran busananya kali ini sengaja dibuat tematik.

"Busana kali ini saya buat tematik khusus menyambut Hari Pahlawan. Sebagai perjuangan masa kini. Karena meski pandemi, semangat juang harus tetap ada," ujarnya, Senin (9/11/2020).

Afen menambahkan, ia juga mengundang teman-temannya dari berbagai profesi untuk menjadi model busana ciptaannya.

"Untuk model saya ajak teman dekat dari berbagai profesi. Ada senior model, coach model, dokter, hairdresser, pengusaha hingga atlet karate," jelas Afen.

Busananya, ia memilih motif kamuflase atau doreng untuk menyesuaikan dengan tema Hari Pahlawan.

Meski dibuat bermotif doreng, loreng atau kamuflase ini, Afen menciptakan busananya tidak paten seperti fashion TNI.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved