Festival Diskon Nasional

Festival Diskon Nasional adalah gelaran yang digagas oleh Kementerian BUMN untuk mempromosikan berbagai produk lokal ternama serta kreasi pelaku UMKM.

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
ist
Festival Diskon Nasional digelar Kementerian BUMN 

SURYAWIKI, SURABAYA - Festival Diskon Nasional adalah gelaran yang digagas oleh Kementerian BUMN untuk mempromosikan berbagai produk lokal ternama serta kreasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari seluruh penjuru negeri.

Festival Diskon Nasional mengajak serta perusahaan-perusahaan BUMN untuk berkolaborasi membawa ekonomi Indonesia, terutama sektor riil, agar dapat keluar dari tekanan pandemi COVID-19.

Ajang yang rencananya akan digelar pada 16 hingga 31 Desember 2020 itu ingin mendorong daya beli konsumen pada produk lokal, dengan menawarkan ragam diskon menarik.

Harapannya, Festival Diskon Nasional dapat ikut memutar roda perekonomian dan menghadirkan optimisme bagi pelaku usaha di Indonesia guna pemulihan ekonomi nasional.

Festival ini menjadi respon BUMN terhadap inisiatif pemerintah yang tengah mengampanyekan gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI).

Dengan tagline "Beli Satu, Tumbuh Seribu", Festival Diskon Nasional menjadi media bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung keberadaan pengusaha lokal dan UMKM.

Untuk mendukung event ini, pemerintah mengajak serta masyarakat dengan berbelanja produk lokal dan hasil UMKM. Dengan begitu, masyarakat telah menjadi pahlawan bagi lainnya.

Tak hanya menawarkan produk saja, Festival Diskon Nasional juga akan dimeriahkan dengan ragam kegiatan dan penampilan seperti, talkshow, workshop, undian, program flash sale, konser musik virtual, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Siap-siap, Festival Diskon Nasional Kementerian BUMN Digelar Mulai 16 Desember 2020

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved