Rayakan Natal Secara Private, Crazy Rich Surabaya Patricia Mayore Tetap Menerapkan Protokol 3M

Crazy rich surabaya, Patricia Mayoree tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dalam perayaan Natal yang digelarnya secara private di hotel.

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
Crazy Rich Surabaya, Patricia Mayoree 

SURYAWIKI, SURABAYA - Perayaan Natal tahun ini agaknya digelar sangat berbeda daripada tahun sebelumnya karena pandemi COVID-19. Hal itu pun seperti yang dilakukan Patricia Mayore, salah satu Crazy Rich Surabaya.

Gadis berusia 18 tahun itu, memilih untuk merayakan Natal bersama beberapa teman dekatnya secara private daripada bepergian ke luar kota atau negeri. Alasannya memang karena pandemi COVID-19 tang belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Meski begitu, gadis yang akrab disapa Cia itu tetap menerapkan protokol kesehatan kendati yang menghadiri acara hanya teman sendiri dengan jumlah sedikit.

"Sebelum acara, memang aku menyarankan teman-teman untuk melakukan rapid test di rumah masing-masing," ujar Cia saat dihubungi, Senin (21/12/2020).

Selain melakukan rapid test, Cia juga meminta teman-temannya untuk mencuci tangan sesaat memasuki tempat acara, serta tetap memakai masker.

"Ini langkah preventif yang aku ambil. Supaya kita semua sama-sama nyaman dan tetap bisa merayakan Natal bersama. Menurutku ini juga sebagai bentuk kasih sayang ke teman-teman dengan tetap mengingatkan kesehatan masing-masing," tambahnya.

Untuk lokasi acara, Cia memilih merayakan di hotel dengan tingkat kebersihan dan kesehatan yang lebih terjamin daripada tempat lainnya.

"Selain karena tema yang saya pilih adalah Homey Christmas, Chairman Suites JW Marriott juga menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan mengutamakan kebersihan," tutup Cia.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved