Duo Etnicholic

Duo Etnicholic menjadi salah satu musisi Indonesia yang berhasil menyabet juara dalam nominasi Duet Mixed di ajang Sopravista International Festivals.

YouTube/IRL Gigs
Duo Etnicholic Asal Malang Raih Juara dalam Sopravista International Festivals di Italia 

SURYAWIKI, SURABAYA - Duo Etnicholic menjadi salah satu musisi Indonesia yang berhasil menyabet juara dalam nominasi Duet Mixed di ajang Sopravista International Festivals.

Duo Etnicholic merupakan formasi baru dari Etnicholic Project, salah satu musisi di Malang yang fokus pada kontemporer etnik.

Anggar Gusti dan Redy Eko Prastyo awal berjumpa pada 2008 lalu, di mana keduanya tergabung dalam Atmochestra dan sempat membuat satu album. Karena satu dan lain hal, akhirnya keduanya memutuskan untuk membuat projek baru yakni, Etnicholic Project.

Pada latihan awal, mereka bertukar pikiran dan menyusun karya dengan model jam session. Anggar membuat lagu dan lirik, yang bisa diterima generasi muda.

Anggar merupakan seorang guru kesenian di SMA BSS Universitas Brawijaya. Menimba ilmu keguruan di Pendidikan Seni Tari UM, belajar vokal di Paduan Suara "Swara Satata Cakti" UM, dan Sanggar Tari Karawitan Asri Kusuma UM.

Sementara Redy merupakan manajer UB Radio yang juga menggagas Duo Etnicholic untuk kebutuhan program IRL Gigs.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved