Percaya Kekuatan Mimpi, Model Novita Sari Buktikan Tidak Ada yang Mustahil

Menjadi seorang model sudah menjadi cita-cita Novita Sari sejak kecil. Tidak menyangka, ternyata mimpinya bisa terwujud.

ist/dok.pribadi
model Novita Sari atau yang akrab disapa Nobita. Perempuan kelahiran 14 November 1998 percaya dengan mimpi dan berusaha memperjuangkannya. - ist 

SURYAWIKI, SURABAYA - Menjadi seorang model sudah menjadi cita-cita Novita Sari sejak kecil. Tidak menyangka, ternyata mimpinya bisa terwujud.

"Ini mimpi terbesar saya dari kecil, awalnya ragu tapi ternyata Allah mengizinkan," kata perempuan yang akrab dipanggil Nobita itu,  Jumat (22/1/2021).

Jalan impiannya terwujud tatkala mendapatkan tawaran dari seorang fotografer setelah ia mengunggah beberapa foto yang dipotret ayahnya.

"Awalnya takut, tapi saya jalan terus saja. Mencoba berpikir positif. Ternyata dari situ banyak jalan yang terbuka," ungkap model kelahiran 14 November 1998.

Dia juga bermimpi suatu saat bisa diliput oleh media. Berkat kegigihannya, wajahnya muncul di koran dan televisi, bahkan juga pernah menjadi bintang tamu radio.

"Itu saya senangnya minta ampun. Ikut bangga sama diri sendiri, ternyata saya bisa," katanya.

Sejak saat itu, muncul keinginan lain yakni berharap wajahnya bisa ditempel dalam ukuran besar di pusat perbelanjaan di Surabaya.

"Ini salah satu keinginan yang paling besar. Waktu itu sepulang sekolah naik angkutan umum lihat mal besar, dalam hati berharap foto saya bisa tertempel di sana," Nobita.

Benar saja, berkat usaha dan doa, keinginan itu bisa tergapai. Hal ini pun membuatnya sadar bahwa tidak ada yang tidak mungkin.

"Kita harus percaya kalau kita punya keistimewaan. Apa yang kita ingin, gapai! Tunjukan bahwa kita bisa dan mampu," pungkasnya.(christine ayu)

Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved