Cara Pemain 'Buku Harian Seorang Istri' Tingkatkan Imun di Lokasi Syuting

Pemain 'Buku Harian Seorang Istri' jaga suasana lokasi syuting agar tetap happy untuk menjaga imun.

Tribunnewswiki/Akira Tandika
Pemain "Buku Harian Seorang Istri" saat melakukan virtual konferens pers dan tour press virtual. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Menjaga imun agar tetap stabil agaknya juga menjadi pekerjaan tersendiri. Selain dari asupan dan vitamin, menjaga suasana lingkungan kerja agar tetap nyaman dan happy juga menjadi salah satu kunci.

Hal itu pun yang dilakukan para pemain sinetron "Buku Harian Seorang Istri" saat di lokasi syuting. Hal tersebut dikatakan oleh Antonio Blanco Jr saat melakukan virtual konferensi yang digelar SCTV beberapa waktu lalu.

"Di lokasi syuting ini sebetulnya sudah memiliki fasilitas lengkap, termasuk untuk hiburan. Itu juga yang biasa kami gunakan untuk merefresh diri saat capek syuting," terang pemeran Pasha itu.

Ia melanjutkan, sebisa mungkin suasana yang terbangun di lokasi syuting harus happy, nyaman, dan aman.

Meski begitu, mood yang baik tidak selalu hadir. Dalam satu waktu, tentu ada yang membuat mood menjadi buruk.

"Kalau sudah begitu, biasanya kami coba cheer up. Karena kami juga dekat satu sama lain, jadi kalau ada masalah pasti cerita. Itu pun nggak pernah maksa. Senyaman dia aja mau cerita atau nggak," jelas Zoe Jackson.

Namun, Zoe menjelaskan jika para pemain jarang merasa moodnya buruk. Atau jika ada sekalipun, mereka akan tetap profesional. Terutama saat sudah mulai on set.

Antonio menambahkan, hal-hal seperti itu sebetulnya manusiawi. Tapi tentu saja, sebagai pekerja yang profesional harus bisa handle emosi masing-masing.

"Atau setidaknya cerita. Supaya bisa terluapkan dan tidak uring-uringan. Sehingga mood pemain lain juga tetap terjaga," tutup Antonio.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved