Fashion

Bikin Manis Penampilan saat Valentine dengan Tas Klasik Era 1930-an

Valentine tahun ini, kamu bisa mencoba membuat penampilanmu lebih manis dengan dress polos dan tas klasik era 1930-1970.

ist
Mempermanis tampilan saat perayaan valentine dengan tas klasik yang bisa dipadukan dengan dress polos favorit. 

SURAYWIKI, SURABAYA - Kembali mempercayakan penampilan pada outfit atau aksesoris klasik untuk merayakan valentine sepertinya bisa dicoba. Misal, mempermanis tampilan dress polos dengan tas klasik era 1930-1970.

Tak perlu khawatir, karena tas klasik tidak akan membuat penampilan terlihat tua. Justru sebaliknya. Akan menambah kesan romantis pada tampilan di hari valentine.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Regional Manager Transvision Aigner Surabaya, Felicia Yuwono. Menurutnya, tas klasik masih bisa digunakan dari usia muda hingga dewasa.

"Untuk merayakan Chinese New Year dan Valentine yang jaraknya berdekatan, kami merekomendasikan tas klasik bermotif bordir untuk dipadukan dengan dress polos atau jumpsuit, supaya penampilan lebih stunning dan manis," ujarnya.

Tas yang terbuat dari kulit sapi tersebut memiliki motif bordir bunga yang dibuat khusus menggunakan laser cut.

"Selain itu, warna-warna yang dimiliki tas-tas ini juga cocok apabila digunakan untuk merayakan hari spesial tersebut. Di antaranya ada merah maroon dan pink," tambah Felicia.

Felicia menjelaskan, tas ini bisa digunakan dengan dua gaya yakni, dijinjing ataupun diselempangkan. Karena tali yang tersedia bisa dilepas pasang, sehingga bisa menyesuaikan pemakainya.

Sementara itu, pada koleksi kali ini, Felicia menjelaskan ada empat jenis yakni, Verona, Aigner 79, Lori, dan Pisa.

“Meskipun bentuknya kulit-kulit seperti itu dan klasik, jadi kalau dipakai anak muda juga lebih romantis dipakainya. Karena kan temanya Romantic Abundance,” tutupnya.

Ikuti kami di
Tags
Valentine
Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved