Husein Latuconsina, Model Cilik Dengan Bakat Main Peran

Husein Latuconsina (4) merupakan model cilik yang pandai main peran. Bahkan, tak lama lagi dia akan bermain peran di FTV

ist
Model cilik Husein Latuconsina 

SURYAWIKI, SURABAYA - Husein Latuconsina (4) merupakan model cilik yang pandai main peran. 

Ia tergabung dalam sekolah model Dennis Promotion Management Surabaya sejak 2020 lalu. Meski baru bergabung, bakatnya dalam berakting sudah bisa terlihat.

Anak laki-laki kelahiran Jakarta 30 September 2016 ini merupakan pribadi yang aktif. Hal tersebut diungkapkan oleh Owner Dennis Promotion Management Retno Imanuell.

"Baru bergabung di manajemen Desember kemarin. Tapi Husein ini anak yang unik. Setiap sesi foto maupun pengambilan video untuk iklan, dia sangat bagus improvisasi," kata Retno pada TribunJatim.

Retno menuturkan, meski masih kecil Husein mudah beradaptasi dalam lingkungan baru. Ketika mengikuti sesi foto, ia selalu bisa memposisikan diri supaya fotogenik.

"Kalau take video iklan dia bagus improvisasi, berfoto juga dia fotogenik. Uniknya, Husein ini saya ajak beberapa kali akting dia tanpa diarahkan detail banget sudah bisa improvisasi situasi," jelas Retno.

Sebagai manajemen yang menaungi Husein Latuconsina, Retno mengaku bangga bisa menemukan bibit unggul yang masih berusia di bawah umur ini.

Menurutnya, meskipun masih di bawah umur Husein Latuconsina tak kalah dengan teman-teman model bahkan yang usianya lebih tua.

"Berangkat dari bakat Husein ini kami akhirnya mengajak Husein untuk main peran, bikin serial di TV. Jadi semacam FTV gitu. Kemungkinan akhir Februari ini sudah mulai syuting dan tayang di Bulan Ramadhan nanti," Retno memaparkan.

Rencananya, Husein akan memerankan sosok anak-anak berkarakter protagonis dalam beberapa serial FTV. Ia akan diberi peran sebagai sosok anak kecil yang berpengaruh.

"Akan ada 13 serial nanti Husein jadi sosok anak yang cerdik, bisa memberi solusi bagi permasalahan orang, tokoh tauladan lah. Ini supaya bisa menginspirasi semua anak di seluruh Indonesia," paparnya.(luthfi husnika)

Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved