Alfi Rida Berupaya Selalu Bikin Konten Menarik di Media Sosial

Di media sosial, model Alfi Rida terus berupaya melahirkan konten-konten yang menarik.

ist
Alfi Rida, mahasiswi Universitas Negeri Surabaya (Unesa) sekaligus freelance model. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Di media sosial,  Alfi Rida terus berupaya melahirkan konten-konten yang menarik.

"Harus selalu update terus, juga selalu bikin ide yang menarik setiap harinya," katanya kepada Surya, Jumat (12/2/2021).

Freelance model kelahiran 5 Februari 1999 ini terbilang aktif di dunia maya, apalagi untuk mempromosikan berbagai produk mulai dari pakaian sampai skincare.

"Paling penting itu kepuasan pelanggan dan kualitas konten, gimana supaya bisa menarik. Selain itu juga ketelatenan dan kesabaran selama proses ngejalanin," ungkap mahasiswi D3 Tata Busana Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ini.

Ia sendiri mulai menerima tawaran endorsement sejak pandemi covid-19 yakni pada 2020. Namun, ia sudah erat dengan bidang modeling sejak belia.

"Sebenarnya sudah ada tawaran dari teman dan online shop sejak dua tahun lalu, tapi saya masih belum berani karena takut mengecewakan. Tapi kalau nggak mulai-mulai kapan beraninya?," ungkap Alfi.

Menjadi seorang model sendiri menurutnya memberikan banyak pelajaran. Paling penting yakni melatih mental.

"Misalnya mental di depan panggung. Di dunia modeling juga diajarkan public speaking, ini yang saya belum bisa pro. Jadi masih tetap belajar dan belajar," pungkasnya.(christine ayu)

Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved