Rilis Single Keempat, Putri Delina Ingin Semua Orang Tidak Mudah Menyerah

Bertepatan dengan perayaan Hari Kasih Sayang, Minggu (14/2/2021), Putri Delina merilis single berjudul "Buktikan".

Instagram/@putridelina
Putri Delina merilis single terbaru "Buktikan" bertepatan dengan Hari Kasih Sayang. 

SURYAWIKI, SURABAYA - "Oh akan buktikan
Dengan caraku
Agar kau tahu tulus cintaku
Semua yang kulakukan
Hanya untuk dirimu
Hanya untukmu"

Penggalan lirik yang berbicara mengenai pembuktian pada orang yang dicintai itu ditulis sendiri oleh Putri Delina, anak kedua komedian Sule.

Bertepatan dengan perayaan Hari Kasih Sayang, Minggu (14/2/2021), Putri merilis single berjudul "Buktikan". Ini sekaligus menjadi single keempat Putri setelah debut di panggung hiburan Tanah Air.

"Lagu ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang sudah mencintai Putri sejak awal bertemu," terangnya pada siaran pers.

Putri melanjutkan, untuk bisa mendapatkan hati sang kekasih, laki-laki tersebut membuktikannya melalui perjuangan yang ia lakukan.

Namun ternyata, perjuangan yang dilakukan itu tidak membuahkan hasil manis. Sehingga ia kecewa, lantaran sang kekasih pun banyak yang mendekati.

"Karena merasa kalah, laki-laki itu memilih untuk mundur perlahan dan mencoba memulai kisah dengan orang lain. Meski begitu, hatinya tetap tertuju ke Putri," jelasnya.

Single "Buktikan" menjadi wujud kerjasama baru antara Putri Delina dengan manajemen dan label barunya yakni, PK Manajemen dan PD Record.

"Lewat lagu ini, Putri ingin menyampaikan pada pendengar kalau jangan menyerah ketika ingin mendapat sesuatu dan untuk membuktikan bahwa kita bisa," tutup Putri.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved