Tetap Bekerja di Tengah Pandemi Ala Model Dinda Sandra Aprilia

Selama pandemi covid-19, Dinda Sandra Aprilia tetap menggeluti profesinya di bidang modeling, namun kebanyakan secara online

Editor: eben haezer
ist/dok.pribadi
Dinda Sandra Aprilia 

SURYAWIKI, SURABAYA - Selama pandemi covid-19, Dinda Sandra Aprilia tetap menggeluti profesinya di bidang modeling.

Ia tetap bekerja, kebanyakan dilakukan secara online seperti sesi foto, endorsement, dan unggah foto atau konten di media sosialnya.

Beberapa kali ia juga keluar rumah karena project yang harus dilakukan secara offline.

"Tantangannya banyak ya. Harus stay safe karena bertemu sama orang banyak. Menjaga diri, tapi harus terlihat anggun. Selain itu harus profesional di panggung," ungkap model kelahiran 2 April 2000 ini.

Menurutnya, itu merupakan tantangan selama pandemi covid-19. Ia memilih tetap bekerja di depan banyak orang, namun dengan memperhatikan keamanan. 

"Wajib pakai masker dan hand sanitizer, mencuci tangan kalau ada tempatnya. Selalu menjaga jarak dan mengusahakan berpakaian tertutup. Banyakin juga minum vitamin, air putih, dan buah," terangnya.

Bukan hanya itu, Dinda juga selalu mengonsumsi vitamin. Setiap sore, ia rutin beraktivitas fisik seperti peregangan dan lari-lari kecil.

Kepada masyarakat, ia mengajak untuk tetap mematuhi protokol demi kepentingan bersama.

"Kalau memang pekerjaan bisa dilakukan WFH, please jangan keluar rumah. Kalau terpaksa, harus pakai masker dan bawa hand sanitizer. Bila sudah sampai tempat, harus cepat-cepat ganti baju. Biar virus yang dibawa dari jalan nggak sampai masuk ke tempat kerja," pesannya.(christine ayu)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved