Kawinkan Bisnis dan Komunitas, Deny Suksesti Gondol Penghargaan Successful Woman Enterpreneur 2021

Deny Suksesti, CEO L'ouvrea Estetika meraih  Award kategori Successful Woman Enterpreneur tahun 2021.

ist
Deny Suksesti 

SURYAWIKI, SURABAYA - Berhasil memadukan bisnis skincare dengan komunitas mobil yang diikutinya, Deny Suksesti,  CEO  L'ouvrea Estetika meraih  Award kategori Successful Woman Enterpreneur tahun 2021.

Apresiasi ini diberikan pada acara malam awarding yang diselenggarakan National Award Foundation, di Ballroom Sheraton Hotel Surabaya, Sabtu (27/02/2021).

Deny bersama sekitar 80 peserta lainnya yang berlatarbelakang wanita karir, pebisnis di dunia Kecantikan, pendidikan dan wirausaha hadir di awarding kemarin.

"Saya bersyukur dengan anugerah yang diberikan kepada saya, sehingga berhasil mendapatkan Award dengan kategori Successful Woman Enterpreneur 2021," jelas wanita yang juga  sebagai Notaris dan pengurus Komunitas BMW Bimmerladies Indonesia.

Menurutnya apa yang diraih ini  membuktikan  mampu berkiprah dan berinovasi dalam mengembangkan dan memadukan antara bisnis skincare dengan hobi komunitas.

“Sehingga dalam kurun 1 tahun, distributor, agen, seller L'ouvrea telah tersebar di seluruh Indonesia bahkan  sampai ke mancanegara yaitu Sydney Australia dan Singapore," imbuh wanita yang akrap dipanggil Denys.

"Harapan kedepan agar pencapaian ini menjadikan motivasi bagi semua wanita dan juga agar seluruh distributor, agen, seller, dari L'ouvrea agar  terpacu lagi mengembangkan bisnis bersamanya,”  pungkas Denys mempersembahkan award ini untuk seluruh Distributor, Agen, dan para seller. (Wiwit Purwanto)

Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved