Pakar Feng Shui Sebut Bisnis yang Berkaitan Elemen Api di 2021 Kurang Beruntung

Menurut Pakar Feng Shui Dr Mauro Rahardjo, bisnis dan karier yang berkaitan dengan elemen api dinilai kurang beruntung di tahun Kerbau Logam.

IST
Pakar Fengshui, Dr Mauro Rahardjo. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Pada tahun Kerbau Logam, bisnis dan karier yang berkaitan dengan elemen api seperti, rumah makan, listrik, produk elektronika, saham, fashion, dan lainnya, dinilai Pakar Feng Shui Dr Mauro Rahardjo kurang hoki.

"Bisnis dan karier yang berkaitan dengan elemen api kurang begitu bagus dan beruntung di 2021 ini," terang Mauro saat diwawancara melalui pesan singkat, Senin (1/3/21).

Mauro menegaskan, dirinya menyebut bisnis dan karier yang berkaitan dengan elemen api kurang bagus di 2021 ini bukanlah tanpa alasan.

Pasalnya, dalam ilmu Feng Shui sendiri ada lima elemen yang saling berkaitan satu dengan lainnya yaitu, air, kayu, api, tanah, dan logam.

"Melihat 2021 adalah Kerbau Logam, sementara di sisi lain kerbau punya unsur tanah, maka ini tahun adalah masanya bagi unsur tanah dan logam," terangnya.

Sedangkan, elemen yang paling lemah dengan adanya unsur logam dan tanah ini adalah api.

Mauro menjelaskan, api menjadi lemah karena energinya diserap oleh tanah dan logam.

Dengan kata lain, lanjutnya, karena Logam merupakan pendukung air. Sedangkan air dengan api sendiri ada konflik.

"Oleh karena itu, bisnis dan karir yang kurang bagus dan menguntungkan di tahun 2021 adalah bidang bisnis dan karir yang punya kaitan elemen api," tandasnya. (Fikri Firmansyah)

Ikuti kami di
Editor: Akira Tandika
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved