NET TV Hadirkan Romansa Drama Turki Terbaru Zalim

Cerita Zalim akan hadir di layar kaca Net TV mulai 8 Maret 2021, setiap hari Senin – Minggu, pukul 18.00 WIB. 

ist
Drama Turki terbaru, Zalim, yang tayang di NET TV 

SURYAWIKI, SURABAYA - Setelah sukses dengan cerita Hercai, Net TV  menghadirkan sebuah drama  Turki terbarunya berjudul Zalim

Cerita Zalim akan hadir di layar kaca Net TV mulai 8 Maret 2021, setiap hari Senin – Minggu, pukul 18.00 WIB. 

Romansa kisah drama  Zalim  menyita perhatian penggemar dizi  (istilah Turki untuk serial drama televisi) di berbagai negara, bahkan disebut sebagai drama Turki populer yang  menjadi perbincangan paling hangat  di media sosial sepanjang 2020.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET,  beberapa tahun belakangan ini cerita drama Turki cukup mendapatkan perhatian pemirsa televisi di Indonesia.

“Kedekatan budaya sebagai sesama negara muslim, kekuatan cerita drama yang memiliki konflik yang kuat, hingga  figur pemeran berparas Euro Asia yang tampan dan cantik, menjadikan drama Turki cukup digemari pemirsa televisi di Indonesia,” paparnya Jumat (04/03/2021).

Terlebih cerita drama Zalim  sempat  menjadi perbincangan hangat publik dengan dukungan sejumlah bintang ternama Turki dan latar cerita kota Istanbul yang memiliki panorama eksotik.

Cerita drama Turki Zalim mengangkat kisah kehidupan pria Istanbul bernama Nedim (Berker Guven) yang memiliki keterbatasan fisik dan tinggal  bersama keluarga pengusaha sukses, Agah Karacai (Fikret Kuskan), yang tak lain merupakan adik dari ayah Nedim.

Agah Karacai mendapatkan amanah menjaga Nedim dan warisan harta melimpah dari ayah Nedim yang terbunuh beberapa tahun lalu. 

Agah yang telah merawat keponakannya sadar kondisi kesehatannya semakin kurang baik, dan bermaksud mencarikan istri untuk Nedim yang lumpuh karena anak istrinya tidak terlalu peduli dengan keadaan Nedim. 

Bahkan Seniz Karacay  (Mine Tugay) yang merupakan istri Agah memiliki ambisi menyingkirkan Nedim dari keluarga Karacai.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved