Demi Lolos Audisi Liga Dangdut Indosiar, Salsa Harus Berjuang Cari Sinyal

Gadis yang kini telah lolos di babak Top 70 LIDA Indosiar itu mengaku, harus berjuang mendapat sinyal di daerahnya demi ke tahap berikutnya

ist/(Instagram/tiara_indahnursaadah)
Tiara Indah Nur Sa'adah atau yang akrab disapa Salsa, menjadi salah satu peserta audisi Liga Dangdut Indosiar yang lolos hingga babak Top 70. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Perjuangan Tiara Indah Nur Sa'adah atau yang akrab disapa Salsa untuk mengikuti audisi Liga Dangdut Indosiar dinilai tak mudah.

Gadis yang kini telah lolos di babak Top 70 LIDA Indosiar itu mengaku, harus berjuang mendapat sinyal di daerahnya. Lantaran audisi LIDA Indosiar digelar secara online.

"Jadi memang penuh perjuangan sih buat audisi. Saya kan sewa studio untuk bikin video. Terus waktu penjurian itu, sinyalnya ngadat. Alhasil, saya harus keluar studio buat cari sinyal," ujar gadis berusia 18 tahun itu.

Meski ini bukan kali pertama Salsa mengikuti audisi, ia tetap merasa khawatir. Terlebih lagi, audisi yang saat ini, berbeda dengan yang pernah ia ikuti dulu.

Masuk babak Top 70 LIDA Indosiar tak membuat Salsa merasa puas. Ia tahu betul, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki agar penampilannya makin maksimal.

"Untuk babak berikutnya, saya sudah latihan menghapal sekitar 200 lagu yang sudah dilist oleh juri," katanya.

Selain menghapal, untuk mempersiapkan penampilan selanjutnya, Salsa juga kerap berlatih bersama orang tuanya di rumah.

"Yang nggak kalah penting di situasi seperti ini tentu menjaga kesehatan. Dengan makan bernutrisi dan rutin olahraga," jelas penggemar Elvy Sukaesih tersebut.

Salsa mengaku, sejauh ini ia mendapat support penuh dari seluruh keluarganya.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved