Menjelajah Spot Instagramable di Pakuwon City Mall, Bisa Foto Bareng Karakter Brown & Friends

"Play Line Friends menyajikan konsep area dengan berbagai spot foto Instagramable yang bisa jadi tempat untuk refreshing," ujar Yeni Novilia Chang

surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Pengunjung memanfaatkan lokasi untuk foto dan video pada hari pertama "Brown & Friends Amazing Journey in Enchanted Forest" di Pakuwon City Mall Surabaya, Kamis (11/3/2021). Empat karakter 'Line Friends', Brown, Cony, choco dan Sally tampil dikelilingi hutan permen dan kue warna warni ini tersebar di beberapa titik dengan nuansa berbeda. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Berswafoto di spot Instagramable bisa menjadi hiburan tersendiri di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Salah satu spot foto yang bisa dicoba adalah area Play Line Friends yang terletak di Main Atrium Pakuwon City Mall Surabaya.

"Play Line Friends menyajikan konsep area dengan berbagai spot foto Instagramable yang bisa jadi tempat untuk refreshing," ujar Yeni Novilia Chang, General Manager Pakuwon City Mall Surabaya saat acara pembukaan Play Line Friends, Kamis (11/3/2021).

Menariknya, para pengunjung bisa bebas berfoto bersama karakter Line Friends seperti Brown, Cony, Choco dan Sally.

Ada tiga spot foto yang disediakan oleh penyelenggara. Pengunjung bebas memilih dan berfoto bersama karakter yang mereka sukai. Namun, untuk waktu berfoto dibatasi 15 menit setiap sesi.

Pembatasan pengunjung ini berkaitan dengan diterapkannya protokol kesehatan yang melarang adanya kegiatan bergerombol.

"Maka dari itu ketentuan masuk area ini kami batasi. Mulai dari kapasitas pengunjung, jaga jarak, pakai masker dan hand sanitizer serta durasi kunjungan," paparnya.

Terkait konsep, Jimmy Widjaja dari Line Friends mengatakan, kali ini pihaknya mengusung nuansa sweet, candy and forest.

Mengangkat tema Amazing Journey in Enchanted Forest, area Play Line Friends didesain dengan nuansa yang didominasi warna-warna cerah.

"Event ini sebenarnya kelanjutan dari yang di Tunjungan Plaza kemarin, tapi kali ini kami konsep dekorasinya lebih romantik dan intimate," jelas Jimmy.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved