Usung Konsep Home Living, Baccani Indonesia Bikin Mini Studio Rimbun

Tak hanya sajikan spot Instagramable, di Baccani Indonesia secara khusus menyediakan mini studio foto yang bisa digunakan pengunjung secara cuma-cuma.

Tribunnewswiki/Akira Tandika
Pengunjung memanfaatkan mini studio di Baccani Indonesia untuk berfoto. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Tak hanya sajikan spot Instagramable, di Baccani Indonesia, secara khusus menyediakan mini studio foto yang bisa digunakan pengunjung secara cuma-cuma.

"Tidak ada minimum pembelian ataupun harga khusus untuk berfoto di mini studio yang kami sediakan. Hanya saja, saat berfoto pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman ke dalam studio," terang owner Baccani Indonesia Kevin Pradana dalam acara pembukaan resmi, Sabtu (13/3/2021).

Ide membuat mini studio didapat Kevin lantaran saat ini para milenial menyukai tempat-tempat berkumpul, yang juga menyajikan spot Instagramable untuk diunggah ke media sosial.

Meski begitu, Kevin tidak asal membuat spot-spot menarik tersebut. Banyak hal yang ia padukan seperti tema, penenpatan aksesoris, dan lain sebagainya.

"Di mini studio itu, kami bekerja sama dengan Calla Botanical untuk mengisinya dengan tanaman hias premium, yang kini juga tengah digandrungi masyarakat. Sehingga lebih menonjolkan kesan home living," papar Kevin.

Selain itu, kesan home living semakin diperkuat dengan beberapa tanaman yang ditempatkan pada area outdoor, indoor, dan lainnya.

"Tanaman hijau tersebut, kemudian kami gabungkan dengan konsep industrial yang mana membuat tampilannya menjadi lebih dingin," imbuhnya.

Kevin mengatakan, Baccani Indonesia tidak hanya menawarkan tempat yang cozy namun juga kualitas rasa kuliner dari berbagai daerah seperti, asian food, western, dan Indonesian food.

"Di tengah pandemi seperti sekarang, kami tahu betul yang menjadi kekhawatiran pengunjung. Terutama soal kuliner, pasti betul-betul selektif. Maka, untuk meminimalisir itu, kami sengaja membuat open kitchen di bagian outdoor agar pengunjung dapat melihat secara langsung kebersihan dan kesegaran bahan-bahan yang kami gunakan," papar Kevin.

Kevin berharap, Baccani Indonesia dapat menjadi wadah bagi milenial untuk tetap berkarya.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved