Berawal Candaan, Byoode Girlgroup Jebolan Ajang Pencarian Bakat Indosiar Segera Rilis Single

Byoode merupakan girlgroup yang dibuat Indosiar untuk kelima gadis jebolan Dangdut Academy (DA) dan Liga Dangdut Indosiar (LIDA)

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
(Instagram/lida_rara06)
Byoode beranggotakan lima orang yakni, Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA. Mereka merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indosiar. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Byoode merupakan girlgroup yang dibuat Indosiar untuk kelima gadis jebolan Dangdut Academy (DA) dan Liga Dangdut Indosiar (LIDA) yakni, Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA.

Hal itu dibenarkan Putri DA dalam sesi virtual interview yang digelar beberapa waktu lalu. Ia menerangkan, pembentukan Byoode memang berawal dari candaan.

"Awalnya kan memang dari drama musikal. Ada aku, Nia, Aulia, Rara, sama Meli. Terus kami berlima bilang ke bu Winny untuk dibuatkan grup. Nah jadilah Byoode ini Oktober 2020 kemarin," terang Putri.

Seperti girlband pada umumnya, di atas panggung nanti Byoode tidak hanya membawakan lagu dangdut, tapi juga menarikan koreografi yang sudah mereka pelajari.

Bahkan, dalam waktu dekat mereka juga akan merilis single, sebagai penanda keseriusan mereka berkarier dalam grup ini.

"Insya Allah, Byoode akan rilis single dengan genre pop dangdut dalam waktu dekat," ungkap Rara LIDA.

Bagi kelima anggota, Byoode menjadi pengalaman baru sepanjang berkarier sebagai penyanyi. Meski begitu, mereka tetap mengaku senang karena dapat mengeksplor bakat yang mereka miliki.

Foto: Byoode beranggotakan lima orang yakni, Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA. Mereka merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indosiar. (Instagram/lida_rara06)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved