Banyak Dipakai Seleb Dunia, Make Up Hollywood Glamor Cocok Dipakai di Berbagai Acara

Menurut Hoong Beauty, Hollywood Glamor menjadi satu di antara look yang banyak digunakan oleh selebriti dunia dalam beberapa kesempatan.

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/akira tandika
Make up Hollywood Glamor ala MUA Hoong Beauty. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Menurut Make Up Artist (MUA) Hoong Beauty, Hollywood Glamor menjadi satu di antara look yang banyak digunakan oleh selebriti dunia dalam beberapa kesempatan.

Hal ini karena Hollywood Glamor mementingkan complexion yang disesuaikan dengan warna kulit wajah, serta memiliki tingkat kerapian tinggi.

"Look ini kerap digunakan oleh MUA selebriti dunia untuk acara-acara penting seperti red carpet. Biasanya kan mereka bakal difoto dengan bantuan flash. Nah, ajaibnya make up ini, kalau kena flash nggak akan berbeda dengan warna leher," terang pria bernama Jaya Andriana Hong itu.

Selain Itu, poin yang coba Hoong tonjolkan dalam look Hollywood Glamor yakni, eyeshadow dan warna lipstik yang harus disesuaikan dengan warna pakaian.

"Kalau pada model ini, saya cukup pakai eyeshadow satu warna. Kemudian kesan glamornya saya tonjolkan menggunakan glitter," tuturnya.

Hoong melanjutkan, jika bagian mata sudah selesai, baru beralih ke bibir. Pria asli Pasuruan itu menyarankan untuk menyesuaikan warna lipstik dengan poin pada pakaian yang digunakan.

"Misal, dalam pakaian yang dipakai model, yang menjadi poin penting adalah pita berwarna fuschia ini. Jadi lipstiknya saya sesuaikan dengan warna pita itu," jelasnya.

Meski make up bertema glamor telah banyak, namun Hoong menuturkan Hollywood Glamor tidak sama dengan lainnya.

"Dalam Hollywood Glamor, complexion tidak harus tebal. Karena sebetulnya look ini lebih ingin menonjolkan kulit sehat atau second skin," katanya.

Bahkan, lanjut Hoong, warna yang digunakan dalam Hollywood Glamor tergolong hangat seperti, oranye, coklat muda, dan merah muda. Sementara kalau make up glam lainnya cenderung lebih gelap.

"Selain itu, Hollywood Glamor juga masih bisa digunakan dalam berbagai acara, baik pagi hingga malam. Hanya saja mungkin bisa disesuaikan warna dengan pakaian yang digunakan saat itu," tandasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved