Granostic Center Jadi Klinik Pertama di Indonesia yang Buka Layanan Kesehatan 24 Jam

Granostic Center menjawab kebutuhan masyarakat mengenai layanan tes kesehatan yang bisa dijangkau setiap saat dengan membuka layanan 24 jam nonstop.

surabaya.tribunnews.com/akira tandika
Pasien mencoba layanan Saliva PCR di Grasnotic Center Surabaya. (Akira) 

SURYAWIKI, SURABAYA - Granostic Center menjawab kebutuhan masyarakat mengenai layanan tes kesehatan yang bisa dijangkau setiap saat dengan membuka layanan 24 jam nonstop.

"Seperti kita tahu, di era pandemi seperti sekarang, masyarakat lebih peduli dengan kesehatan masing-masing. Namun, karena keterbatasan waktu, mereka tidak bisa menjangkau layanan tes kesehatan di klinik," terang Manager Granostic Center Surabaya, dr May Fanny Tanzilia Sp PK, Senin (29/3/2021).

Sementara itu, yang saat ini bisa memberikan layanan selama 24 jam hanya rumah sakit. Sedangkan klinik laboratorium belum ada.

"Meski di rumah sakit buka 24 jam, tapi di masa pandemi seperti sekarang, orang pasti takut untuk datang ke sana," imbuh May.

Ia menambahkan, layanan tes kesehatan 24 jam juga cocok untuk masyarakat yang butuh akses cepat dan mendadak. Misalnya, untuk bepergian.

Selain layanan tes untuk COVID-19 seperti, Swab PCR, Saliva PCR, Swab Antigen, dan Antibodi, Granostic Center juga melayani layanan medical check-up, hematologi, dan beberapa tes kesehatan lainnya.

Ke depannya, Granostic Center berencana meluncurkan aplikasi yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat.

"Kami ingin memberi energi baru untuk laboratorium klinik di Indonesia dengan melincurkan aplikasi yang dapat diakses langsung dari genggaman," tutupnya.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved