Ardimanagement Modelling School Gelar Graduation Batch 2, Hadirkan Putri Indonesia Jatim 2019

Ardimanagement Modelling School baru saja menggelar graduation secara offline yang dihadiri oleh Putri Indonesia Jatim 2019 sebagai juri tamu.

Tribunnewswiki/Akira Tandika
Para siswa Ardimanagement Modelling School Batch 2 menggelar kelulusan mereka dari kelas basic. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Ardimanagement Modelling School baru saja menggelar graduation secara offline di Pakuwon City Mall, yang dihadiri oleh Putri Indonesia Jatim 2019 sebagai juri tamu.

Acara graduation itu ditujukan murid yang masuk dalam kelas basic pada batch kedua, baik remaja maupun anak-anak.

"Jadi ini memang menjadi acara graduation pertama kami selama pandemi. Pada batch sebelumnya, acara diadakan secara internal. Namun karena saat ini sudah ada perizinan untuk membuat acara, jadi sengaja kami gelar secara online," terang Modelling Coach Ardimanagement Adinda Putri.

Ada tujuh siswa yang mengikuti graduation. Empat dari siswa anak-anak, dan sisanya dari siswa remaja.

Perempuan yang akrab disapa Dinda itu menerangkan, pada gelaran graduation kali ini hadir pula Putri Indonesia Jatim 2019 Bella Sandra sebagai juri tamu.

"Karena juri tamu ini merupakan pihak luar yang belum tahu para siswa secara keseharian. Jadi mereka memberi penilaian berdasar penampilan sewaktu graduation show secara general," tuturnya.

Untuk bisa lulus dari kelas basic, Dinda mengatakan para siswa harus memenuhi beberapa target di masing-masing kelas seperti, catwalk, photography, make up, dan public speaking.

Setelah lulus dari kelas basic, para siswa juga bisa diarahkan masuk ke kelas intermediate untuk pengembangan skill.

"Sejujurnya, kelas ini berdasarkan permintaan para siswa. Karena selama pandemi jarang ada job, mereka nggak ingin kemampuannya menurun," katanya.

Dinda melanjutkan, kelas intermediate akan mengajarkan siswa teknik-teknik baru yang tidak diajarkan di kelas basic seperti, variasi gerakan, penambahan properti, dan lainnya.

Sebagai sekolah sekaligus manajemen model, Ardimanagement akan mencarikan para siswa job setelah lulus.

"Jadi mereka langsung bisa ikut show sesuai dengan kemampuan," tutupnya.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved